TOP Esports Jadi Juara Dunia Spring Split PMCO 2019

gcube-pubg-mobile-feat-image-top-esports-memenangkan-spring-split-pmco-2019-new

PUBGM Mobile Club Open (PMCO) 2019  telah menemukan sang juara dunia untuk Global Final Spring Split yang telah diadakan sejak hari Jumat (26/7).

Turnamen yang digelar pada kota Berlin, Jerman ini mendatangkan 16 tim profesional PUBG Mobile dari 10 regional yang ada di seluruh dunia.

Pada akhirnya setelah perjalanan panjang dari regional, prelims, hingga hari terakhir global final ini, tim TOP Esports telah menjadi Juara Spring Split PMCO 2019 !

Jalannya Spring Split Global Final PMCO 2019 Day 1 hingga Day 3

gcube-pubg-mobile-berita-piala-spring-split-pmco-2019-new
Piala Spring Split Global Final PMCO 2019 / GCUBE.ID

Hari pertama para tim dari seluruh duni bertemu untuk pertama kalinya, termasuk tim Bigetron Esports yang berasal dari Indonesia. Tampaknya para tim di hari pertama ini bermain dengan santai dan ingin melihat strategi dari tim lainnya.

Namun salah satu tim dari Tiongkok tampil sangat memukau, X-Quest F berhasil memimpin di hari pertama tersebut setelah unggul cukup jauh dalam perolehan poin posisi maupun kill.

gcube-pubg-mobile-berita-bigetron-wwcd-di-ronde-pertama-day-3
Setelah Hari Kedua Yang Buruk, Bigetron Chicken Dinner di Hari Ketiga / GCUBE.ID

Hari kedua masih dikuasai oleh X-Quest F, namun tim Bigetron yang sebelumnya berada di posisi 7 pada hari pertama harus tersingkir ke posisi 10. Mereka tampaknya tidak beruntung dan sering tereliminasi lebih awal di hari kedua.

Namun pada hari ketiga di map Sanhok dan Erangel, BTR berhasil mendapatkan 2 Chicken Dinner lho! Otomatis posisi mereka naik kembali ke 6 besar, akan tetapi hal tersebut tidak bertahan lama.

gcube-pubg-mobile-berita-bigetron-satu-satunya-tim-yang-wwcd-3-kali
BTR Satu-satunya Tim Yang Memenangkan WWCD 3 Kali / GCUBE.ID

Di ronde 15 BTR harus keluar lebih awal namun pada ronde 16, Bigetron Esports memberikan hadiah kepada kita sebagai pendukungnya dari Indonesia dengan Winner Winner Chicken Dinner kembali guys!

Hal tersebut merupakan pencapaian yang sangat baik, karena tim BTR adalah satu-satunya tim yang mendapatkan 3 Chicken Dinner di dalam satu hari! Keren~

gcube-pubg-mobile-berita-top-esports-memenangkan-spring-split-pmco-2019
TOP Esports Memenangkan $180.000 / GCUBE.ID

Top Esports dari Tiongkok pada akhirnya menjadi juara dunia Spring Split PMCO 2019 dan memenangkan 2.6 Miliar Rupiah dengan total perolehan poin selama 3 hari yaitu 344 poin!

Sementara di posisi Runner Up terdapat tim X-Quest F dan untuk perwakilan dari Indonesia yaitu BTR harus puas bertengger di posisi 5!

Buat kita sebagai pendukung Bigetron Esports dan Indonesia jangan berkecil hati guys, tetap hargai hasil maksimal dari mereka ya!

Masih ada juga Fall Split PMCO 2019 selanjutnya yang akan dibuka pada bulan Agustus nanti dan tentunya 5 tim dari Indonesia termasuk BTR sudah lolos di PINC 2019 kemarin!

Untuk kamu yang mau menonton ulang dan melihat klasemen lengkap dari turnamen ini, bisa cek di halaman khusus PMCO 2019 GCUBE.ID di bawah ini!

[Spring Split Global Final PMCO 2019 - Day 1]


Jadwal dan Hasil Spring Split Global Final PMCO 2019 Day 1

[Spring Split Global Final PMCO 2019 - Day 2]


Jadwal dan Hasil Spring Split Global Final PMCO 2019 Day 2

[Spring Split Global Final PMCO 2019 - Day 3]


Jadwal dan Hasil Spring Split Global Final PMCO 2019 Day 3

BACA JUGA