6 Item yang Berguna Namun Jarang Digunakan di PUBG Mobile!

GCUBE pubg-mobile-featured-image-6-item-yang-jarang-digunakan

Setelah kami membahas tentang 6 item berguna yang wajib kamu bawa, Hari ini G CUBE akan memberitahu kamu tentang 6 item-item yang berguna namun jarang digunakan di PUBG Mobile! Kira-kira kenapa ya item-item ini jarang digunakan di PUBG Mobile? Yuk cari tahu dengan membaca artikelnya dibawah ini! ^^

1. Smoke Grenade

pubg-mobile-weapon-throwables-smoke

Smoke grenade merupakan salah satu item yang jarang sekali di ambil atau digunakan oleh pemain di PUBG Mobile. Karena granat ini sama sekali tidak memberikan damage kepada musuh, Namun sangat membantu dalam proses melarikan diri atau saat menyelamatkan rekan satu tim kamu yang sedang knock down.

Jika kamu menarik pin granat, Smoke grenade akan mengeluarkan asap yang tebal selama 7 detik. Asap dari smoke grenade ini akan berlangsung selama 40 detik dan itu adalah waktu yang cukup untuk melarikan diri dari musuhmu.

2. Stun Grenade

pubg-mobile-weapon-throwables-stun

Stun Grenade juga masuk ke dalam list kali ini, mungkin para pemain tidak mengambil granat ini karena sangat susah untuk menggunakannya. granat ini tidak memberikan damage pada musuh, tapi sangat berguna untuk mengalihkan perhatian musuhmu.

Jika kamu menarik pin stun grenade, setelah 6 detik stun grenade akan mengeluarkan semacam siluan cahaya yang dapat membuat musuh tidak bisa melihat selama 10 detik.

Baca Artikel di bawah ini tentang cara menggunakan granat di PUBG Mobile!

TIPS TERBAIK MENGGUNAKAN GRANAT DI PUBG MOBILE

3. Quickdraw Mag ( Semua Tipe Senjata )

pubg-mobile-attachment-magazine-quickdraw-ar

Attachment Magazine QuickDraw ini dapat digunakan untuk mengurangi durasi mereload senjatamu. karena hanya mengurangi durasi reload saja, sepertinya pemain lebih memilih Extended Mag biasa karena memiliki jumlah peluru lebih banyak untuk menghabisi pemain lainnya.

Namun Hal itu sangat berguna ketika kamu sedang berada di dalam pertempuran dan ingin mengisi kembali senjatamu lebih cepat dari musuh.

4. Holo Sight

pubg-mobile-attachment-scope-holo-sight

Sebuah scope Holografik yang terlihat lebih besar pada bagian kerangkanya daripada Red Dot Sight. Kamu dapat membidik 20% lebih cepat ketika berganti menggunakan fungsi scope dengan attachment ini.

Alasan kenapa scope ini jarang digunakan adalah karena kerangka besar yang dapat menutupi pandangan pemain sehingga dia menjadi kurang waspada akan daerah sekitarnya. Namun scope ini bisa digunakan jika kamu belum menemukan Red Dot Sight.

5. Bandage

pubg-mobile-healing-items-bandage

Bandage bisa ditemukan di semua area yang ada di map. Membutuhkan waktu 4 detik saat digunakan. Efeknya +10 HP setelah 4 detik dan hanya dapat menyembuhkan pemain hingga 75%. Alasan kenapa bandage jarang digunakan adalah karena penggunaannya yang secara berulang dan memakan waktu yang cukup lama saat healing.

Jadi pemain lebih memilih menggunakan First Aid Kit, karena mengisi HP pemain sebanyak 75% secara instan dan tidak perlu pemakaian secara berulang. Namun Bandage bisa menjadi cadangan apabila First Aid Kit yang dimiliki telah habis.

6. Shotgun Choke

pubg-mobile-attachment-muzzle-choke-shotgun

Shotgun Choke merupakan item yang berguna agar peluru yang ditembakkan shotgun tidak terlalu menyebar dan sangat membantu pada awal awal game karena kamu akan lebih mudah untuk menembakkan shotgun pada jarak yang cukup jauh dari jarak biasanya.

Namun tidak banyak pemain yang menggunakan attachment ini, karena kebanyakan pemain menggunakan shotgun di awal awal permainan hanya untuk menghabisi pemain terdekatnya dengan cepat, lalu setelah itu di ganti dengan senjata lain.

Itulah dia 6 item-item berguna namun jarang digunakan di PUBG Mobile! Bagaimana menurutmu? Apakah kamu punya pendapat lain tentang item-item berguna yang jarang digunakan lainnya?

Jika kamu punya pendapat lain silahkan tulis di kolom komen dibawah ya! ^^

Have a good game guys!

BACA JUGA