Intip Squad Baru Bigetron untuk PUBG Mobile!

gcube-pubg-mobile-feat-image-intip-squad-baru-bigetron-untuk-pubg-mobile

Tim BTR ata Bigetron E-Sports kembali memberikan kabar mengejutkan setelah beberapa waktu lalu, melepas salah satu anggota tim intinya yaitu KinGzz dan menggantikannya dengan Ryzen pada formasi intinya. Kabar terbaru kali ini BTR membuat Squad Kedua untuk PUBG Mobile, bekerjasama dengan platform streaming yaitu Game.ly.

Squad Kedua PUBG Mobile x Game.ly ini terdiri atas beberapa pemain yang tidak diragukan lagi kemampuannya yaitu:

  • Santos / BTR Sans
  • Pedjuang Gamers / BTR Pege
  • Rahmad / BTR Rahmad
  • Nizar / BTR Microboy

Video perkenalan dari tim kedua ini dapat kalian lihat di bawah:

Buat kalian yang belum tahu Rahmad atau BTR Rahmad merupakan seorang YouTuber terkenal yang sejak lama ada di dunia PUBG Mobile.

Ia sempat memiliki timnya sendiri untuk bermain pada laga PINC 2018 sebagai  Invitational Team yaitu Rahmad Zone pada saat itu.

Namun sayang timnya tidak dapat menjadi juara, karena harus tersingkir oleh tim Bigetron. ^^

Selain itu Rahmad, pemain baru lainnya yaitu BTR Pege atau Pejuang Gamers merupakan sahabat Rahmad sekaligus YouTuber juga yang sering bermain bersamanya.

Mungkin dari chemistry yang telah terbentuk itulah, mereka dipersatukan oleh Bigetron E-Sports dan Game.ly sebagai sebuah tim.

Sedangkan untuk BTR Microboy dan BTR Sans informasi yang di dapatkan adalah mereka merupakan hasil Scouting dari pemain-pemain terbaik PUBG Mobile Indonesia yang dilakukan oleh tim BTR sendiri.

gcube-pubg-mobile-berita-btr-berhasil-memenangi-juara-skala-nasional-ketiga-kalinya
Tim Bigetron E-Sports PUBG Mobile

Wah semakin besar ya tim BTR sekarang selain BTR Zuxxy, BTR Luxxy, BTR NaTic, dan BTR Ryzen yang telah ada. Sekarang ada lagi tim kedua untuk menambah amunisi gempuran Bigetron di dunia PUBG Mobile Indonesia.

Mampukah Bigetron menguasai jalannya turnamen-turnamen yang ada pada tahun 2019 ini? Yuk kita tunggu saja tanggal main dari mereka ya!

Nah sebelum berpisah, yuk bantu GCUBE dengan mengisi kuesioner awal tahun dari kami di bawah ini:

KUESIONER PUBGM GCUBE.ID

BACA JUGA