Mirip Raisa, Intip Squad Baru Belletron PUBGM

gcube-pubg-mobile-feat-image-squad-baru-belletron-pubgm

Masih ingat dengan Belletron PUBG Mobile? Yap! Mereka adalah squad wanita besutan dari tim ternama, Bigetron Esports yang telah beberapa kali memenangkan turnamen.

Kali ini tampaknya squad Belletron PUBG Mobile, kembali dirombak setelah perpisahan kedua pemain sebelumnya yaitu BTR Darkside dan XZY.

gcube-pubg-mobile-berita-btr-xzy-dan-darkside-meninggalkan-belletron
BTR Darkside dan XZY Berpamitan Dengan Belletron

Tiga pemain barupun dipilih oleh sebagai penggantinya, nah uniknya ada salah satu pemain yang terlihat mirip dengan penyanyi terkenal Raisa lho!

Yuk lihat profil singkat mereka berikut ini.

Profil Belletron

BTR Lea

gcube-pubg-mobile-berita-btr-lea
Sumber: Bigetron.gg - BTR Lea

Liona "Lea" Lee Putri merupakan kapten dari para member Belletron divisi PUBG Mobile. Selama karirnya Lea sukses meraih beberapa gelar juara, sekaligus pernah mendapat gelar Terminator di sebuah event.

Lea punya akurasi dan kemampuan menembak jarak jauh yang sangat baik, oleh karena itu ia sering berperan sebagai Backup dan Sniper.

Role: Kapten/Sniper

BTR Vien

gcube-pubg-mobile-berita-btr-vien
Sumber: Bigetron.gg - BTR Vien

Tyana "Vien" Cintya Dewi telah menjadi anggota terlama sebagai member Belletron divisi PUBG Mobile sejak Januari 2019 bersama dengan Lea.

Vien bertugas menjadi jembatan bagi timnya untuk merusak pertahanan lawan dengan masuk ke sisi yang tidak disadari oleh lawan.

Ia juga sering membawa granat untuk memberikan peluang terhadap timnya dalam berbagai situasi.

Role: Flanker/Grenadier

BTR BabyLa

gcube-pubg-mobile-berita-btr-babyla
Sumber: Bigetron.gg - BTR BabyLa

Nabila "BabyLa" Rahmarizarti Maharani merupakan Support dan Observer dari member Belletron divisi PUBG Mobile.

BabyLa akan bertugas untuk menjadi seorang pengamat sekaligus support yang mencari tahu pergerakan lawannya.

GCUBE.ID sekarang juga membahas tips&trik main PUBG Mobile dalam VIDEO lho! Cek channel YouTube kami, GCUBE PLAY atau klik di sini.

Jika dilihat sekilas ia mirip dengan penyanyi terkenal Raisa lho! Meskipun bermain sebagai Support, BabyLa sangat handal dalam mengontrol M416 sebagai senjata favoritnya.

Role: Support/Scout

BTR Kyra

gcube-pubg-mobile-berita-btr-kyra
Sumber: Bigetron.gg - BTR Kyra

Gladys "Kyra" Tesalonika Kambey merupakan Support baru dari tim Belletron divisi PUBG Mobile.

Sebagai pemain senior, Kyra bertugas memberikan perlindungan dari sisi flanking oleh musuh dan memberikan support bagi rekannya dengan menggunakan AKM.

Role: Flanker/Support

BTR Alice

gcube-pubg-mobile-berita-btr-alice
Sumber: Bigetron.gg - BTR Alice

Maureen "Alice" Gabriella merupakan member terbaru dari Belletron divisi PUBG Mobile. Alice bertugas sebagai seorang Rusher yang menjadi daya dobrak bagi Belletron untuk bermain agresif terhadap lawannya.

Senjata favorit Alice adalah M416 karena sangat baik digunakan dalam berbagai situasi dan cocok dengan dirinya yang bermain sebagai Rusher.

Role: Rusher

Wah keren ya guys, apakah kalian menyukai squad Belletron yang baru ini? Tuliskan pendapat kalian ya pada kolom komentar di bawah!

Jangan lupa ikuti berita menarik lainnya seputar PUBGM hanya di GCUBE.ID!

BACA JUGA