Ini 4 Cara Atasi Pemain yang Prone!

GCUBE pubg-mobile-feat-image-4-cara-atasi-pemain-prone

Bagi kalian yang sering bermain PUBG Mobile pasti pernah main sampai lingkaran terakhir. Dan biasanya saat sudah mencapai lingkaran terkahir pasti pernah dong ketemu pemain lain yang suka prone di akhir permainan. Pasti bikin kesel bukan?

Nah jadi hari ini G CUBE mau kasih kalian tips-tips untuk mengatasi pemain yang sering prone di saat-saat terakhir permainan, biar kalian bisa dapetin Winner Winner Chicken Dinner! Yuk pelajari tipsnya di bawah ini!

1. Menggunakan Granat

 

pubg-mobile-tips-melempar-granat-ke-arah-musuh

Menggunakan granat secara efektif dapat mempermudah jalur kalian menuju Winner Winner Chicken Dinner. Granat adalah salah satu senjata yang cukup penting, terutama di akhir permainan.

Jika kalian melihat pemain lain yang prone saat akhir permainan, kalian bisa melempar granat ke arah mereka. Mereka akan keluar dari posisi mereka untuk menjauh dari granat dan akan menjadi sasaran empuk untuk kalian.

Kecil kemungkinan mereka akan berdiam diposisi mereka karena mereka akan terkena damage dari ledakan granat tersebut.

2. Tembak Rerumputan

pubg-mobile-tips-menembak-ke-arah-rerumputan

Lingkaran biasa mengecil ke bagian terbuka dalam map, seperti sebuah ladang atau hutan. Pemain kemungkinan akan mencoba prone untuk bersembunyi di antara rerumputan.

Kalau ada musuh yang seperti itu, hal pertama yang akan dilakukan adalah tetap tenang dan mencoba untuk mencari tempat yang aman dan pas untuk menembak musuh.

Bidik dan carilah musuh dalam rerumputan secara perlahan. Jika melihat ada pergerakan dibalik rerumputan, bersiaplah untuk menembak ke arah pergerakan tersebut.

Tips: Atur senjata kalian ke single atau burst untuk mengurangi recoil dan mempermudah tembakan kalian mengenai musuh.

3. Menggunakan Teman Sebagai Umpan

pubg-mobile-tips-menggunakan-teman-sebagai-umpan

Lingkaran mengecil. Musuh bersembunyi. Kalian tidak tahu dimana posisi mereka. Momen seperti itu suka membuat kita berdebar-debar. Tetapi jika kalian bermain dalam squad dan teman kalian masih hidup, maka kalian bisa menerapkan taktik ini.

Jadi untuk menerapkan taktik ini adalah salah satu teman kalian berlari keluar untuk memancing musuh. Musuh yang sedang prone bersembunyi kemungkinan besar akan menembak teman kalian dan secara tidak langsung mengungkap keberadaanya.

Kalian yang sedang bersembunyi dapat menembaki musuh tersebut!

4. Menggunakan Tempat Berlindung

pubg-mobile-tips-berlindung-di-belakang-cover

Jika lingkaran sudah mengecil, teman kalian sudah mati dan kalian tidak bisa melihat posisi musuh maka segeralah mencari tempat berlindung.

Berlindung dalam cover lebih baik daripada prone ditengah rerumputan karena kalian ada perlindungan dari cover tersebut. Dan pastikan di belakang kalian juga ada perlindungan, seandainya ada musuh yang menyerang dari arah belakang kalian.

Jika berada dalam posisi tersebut, hal yang paling aman untuk dilakukan adalah tetap tenang dan pantau area sekitar. Jika sudah merasa aman, maka bisa pindah cover seiring mengecilnya lingkaran.

 

Itulah 4 tips untuk mengatasi musuh yang sering prone di saat lingkaran sudah mengecil. Bagaimana menurut kalian?

Jika kalian memiliki tips selain yang yang di atas, silahkan tulis di kolom komentar dibawah ini ya!

BACA JUGA