Ini 20 Influencer Kece di PWK Invitational 2018, Ada Idolamu?

GCUBE pubg-mobile-featured-image-pwk-invitational

Wah ada kabar menarik nih teman - teman pembaca setia G CUBE, hari Sabtu (30/6)  besok akan diadakan event pertama PUBG Mobile loh di Indonesia! Nama event ini adalah Turnamen PWK (Player Well Known) Invitational. Turnamen spesial yang diadakan pertama kali di Asia Tenggara ini bertemakan Invitational loh! Itu artinya turnamen ini bakal dipenuhin oleh para Influencer terkenal dari seluruh Indonesia yang diundang secara resmi oleh PUBG Mobile! Wah keren abis ya!

pubg-mobile-berita-pwk-invitation-influencers

Ada 20 orang Influencer yang turut diundang dan berpartisipasi dalam event PWK Invitational 2018 ini, mereka adalah :

  1. Sarah Viloid
  2. Zimz Ajaib
  3. Kelvin
  4. Angela Tan
  5. Tepe46
  6. Randika
  7. Jeje
  8. Rahmad
  9. Syarief
  10. Anggi Julianata
  11. Andy Setyawan
  12. Ahmad Nauval 
  13. Odyseus
  14. Felliz Santang
  15. FearUs
  16. Qyuu_Cosplayer
  17. SuperNayr
  18. Ndrev1ce
  19. NcSlasher
  20. awkarinnn

Beberapa Influencer tersebut sudah lama berkutat salah satunya adalah SuperNayr  yang disebut sebut sebagai salah satu pemain PUBG terbaik di Asia, selain itu ada juga tim pro PUBG yang mengikuti event ini. Ndrev1ce, NcSlasher, awkarinnn yang tergabung dalam anggota Tim Aerowolf PUBG juga turut meramaikan event kali ini!

Selain para pemain pro yang rata - rata cowok semua, ada juga ladies yang ikut berpasitipasi dalam event ini loh! Salah satunya Cosplayer cantik yaitu Sarah Viloid. Lady gamer dan cosplayer yang satu ini doyan banget yang namanya main game online dan tentu saja kemampuannya nggak kalah dengan para pemain lain. Ada juga YouTuber seperti Zimz Ajaib yang diundang oleh PUBG Mobile Indonesia dalam event ini.

Masing - masing Top Influencer akan melakukan live streaming di channel YouTube / Streaming mereka, yang artinya akan 20 perspektif berbeda yang dapat kamu nikmati dan dukung pada akhir pekan ini. Dengan menonton channel mereka kamu dapat melihat sendiri kemampuan masing - masing yang dimiliki oleh Influencer tersebut.

Influencer ini tidak akan berjuang sendiri loh! Tetapi akan ditemani oleh 3 orang lainnya yang akan dibentuk oleh setiap Influencer. Total semua pemain yang ada di pertandingan ini adalah 80 pemain (setiap 1 tim di isi oleh 1 Influencer dan 3 anggota pilihan) dan dibagi menjadi 20 tim yang bertarung dalam mode Third Person Shooter (TPP) pada map Erangel dan Miramar.

Oh ya pertandingan ini akan berlangsung tanggal 30 Juni 2018 pukul 20.00 WIB dan dilangsungkan selama 3 ronde. Kamu dapat menonton pertandingan tersebut di Official Facebook PUBG Mobile atau di Halaman Event PUBG Mobile yang dibawakan oleh Kresna Saputra dan Monica Mariska dalam Bahasa Indonesia.

Hayo siapa nih ya yang jadi idola kalian para pembaca G CUBE, untuk menjadi Influencer pemenang di Event pertama PUBG Mobile Indonesia ini? Tinggalin komentarmu dan jangan lupa share artikel ini ya! ^^

BACA JUGA