16 Influencer dan Tim Pro Terpilih Akan Bertanding di PMSC 2019

gcube-pubg-mobile-feat-image-16-influencer-dan-tim-terpilih-akan-bertanding-di-pmsc-2019

PUBG Mobile Star Challenge 2019 (PMSC 2019) akan segera hadir. 16 gaming creator YouTube, bersamaan dengan 16 tim profesional mereka masing-masing, sedang dibuatkan film yang menjadi bagian dari seri dokumenter perjalanan mereka selama Final PMSC 2019 di Taipei pada bulan September.

gaming creator YouTube terkenal yaitu, Ken Boo, PUBG MOBILE ARXY, PUBG MOBILE NIKITANGE, K7 琪 dan 梓凜精華區(Tsulin), telah meneyelesaikan perjalan mereka ke Berlin, di mana mereka menghadiri Global Final PUBG MOBILE Club Open yang diadakan pada 26-28 Juli.

Nantinya mereka akan bergabung dengan gaming creator YouTube lain dan juga pemain profesional selama minggu pertama Agustus untuk berlatih secara offline menghadapi Grand Final PMSC 2019 di Taipei.

NOVA MONSTER, ELG (Elite Esports), RRQ Athena, dan banyak tim pro PUBG MOBILE bertalenta lainnya yang  juga ikut serta selama perjalanan PMSC 2019.

gcube-pubg-mobile-berita-vspn-adakan-pmsc-2019
Sumber: VSPN - PMSC Akan Segera Hadir Dari VSPN!

Kru kamera profesional telah hadir untuk menangkap keseruan dari minggu latihan offline tersebut - suasana behind the scenes ini nantinya akan dipresentasikan sebagai bagian dari 6 mini episode yng akan dirilis pada kanal YouTube: PUBG MOBILE, PUBG MOBILE Esports dan VSPN selama Agustus.

Para penggemar eSports dapat melihat meet and greet pertama dari seluruh peserta, di mana para tim telah terpilih dan dibentuk, hingga mencapai babak warm-up dan offline training, penonton dapat melihat apa saja persiapan yang diperlukan dalam mengikuti Grand Final PMSC 2019.

GCUBE.ID sekarang juga membahas tips&trik main PUBG Mobile dalam VIDEO lho! Cek channel YouTube kami, GCUBE PLAY atau klik di sini.
gcube-pubg-mobile-berita-16-influencer-pubg-mobile-star-challange-2019
Sumber: VSPN

Seri ini juga akan mendokumentasikan interaksi antara gaming creator YouTube dan rekan tim profesional mereka, di mana emosi "mentah" mereka akan diperlihatkan oleh masing-masing peserta untuk membangun hype menuju Grand Final PMSC 2019.

Setelah perilisian mini-series pada pertengahan bulan Agustus, para tim akan membuat persiapan akhir untuk Grand Final PMSC 2019, yang akan diadakan di Taipei Heping Basketball Gymnasium pada 7-8 September 2019.

Penonton secara langsung dapat melihat 16 tim tersebut bertarung untuk mendapatkan gelar juara PMSC 2019, serta total prize pool sebesar 250.000 Dollar AS,  setara 3.5 miliar Rupiah.

gcube-pubg-mobile-berita-penonton-grand-final-pmco-sea-2019
Sumber: VSPN - Penonton Grand Final PMCO 2019 SEA

Pastikan kalian menonton mini-series perdana PMSC 2019 tersebut, yang akan ditayangkang di YouTube pada 16 Agustus nanti! Episode-episode selanjutnya akan ditayangkan pada 23 Agustus, 25 Agustus, 30 Agustus, 1 September dan 6 September.

Tonton mini-series tersebut pada kanal YouTube berikut ini: PUBG MOBILE, PUBG MOBILE Esports, dan VSPN. Tiket untuk menonton langsung Grand Final PMSC 2019 dapat kamu beli di ibon.

BACA JUGA