Mau Jadi Terminator? Ikuti 5 Tips Panen Kill Ini!

gcube-pubg-mobile-feat-image-tips-menjadi-terminator

Tentu para pemain ingin membunuh musuh sebanyak mungkin dan mendapatkan kemenangan dalam PUBG Mobile. Tetapi, niat sendiri tidak cukup bagi kamu untuk mengantungi kill yang banyak.

Untuk itu, G CUBE kali ini akan membantu kamu bagaimana mendapatkan kill sebanyak mungkin dan dapatkan gelar Terminator di akhir permainan.

Berikut tips yang ampuh untuk kamu terapkan dalam permainan battle royale tersebut!

Jangan Terlalu Banyak Loot Item

gcube-pubg-mobile-tips-loot-item-secukupnya

Mungkin loot item memang cukup menyenangkan. Kamu menemukan Painkillers, kamu ambil. Menemukan Bandage? Ambil. Smoke Grenade? Sikat.

Tetapi, tidak baik untuk terlalu lama menghabiskan waktu kamu untuk mengambil item yang tersebar di mana-mana.

Jadi, alih-alih menghabiskan waktu kamu menyusuri setiap bangunan, lebih baik kamu memenuhi ransel kamu dengan loot item dari musuh yang baru saja kamu bunuh.

Selalu Pergi Menuju Tempat yang Ramai

gcube-pubg-mobile-tips-tujui-tempat-yang-ramai

Setelah mendarat dan menemukan item dan senjata yang memadai, saatnya untuk pergi menuju tempat yang ramai.

Tempat seperti Pochinki di Erangel atau Bootcamp di Sanhok sudah terkenal dengan tingginya pengunjung karena banyaknya item yang tersedia.

Dengan menuju ke lokasi yang padat tersebut, maka kamu dapat menemukan musuh yang cukup ramai dan berkesempatan untuk menghabisinya satu per satu.

Hindari Baku Tembak Jarak Jauh

gcube-pubg-mobile-tips-jarak-jauh-tidak-disarankan

Jika kamu memutuskan untuk bermain 1-Man Squad, di mana kamu akan sendirian menghadapi Squad musuh, maka penting untuk mengikuti aturan ini.

Jika kamu melihat sekelompok musuh di kejauhan, maka hindari pertarungan jarak jauh. Kenapa? Karena itu hanyalah membuang waktu dan peluru kamu.

Jika kamu berhasil menjatuhkan musuh kamu, maka temannya dapat revive dan kamu akan kesulitan untuk menghabisinya.

Maka, kamu perlu mendorong musuh kamu dan bermain agresif untuk menghabisi Squad musuh sekaligus.

GCUBE.ID sekarang juga membahas tips&trik main PUBG Mobile dalam dalam VIDEO lho! Cek channel YouTube kami, GCUBE PLAY atau klik di sini.

Jika kamu menemukan kesulitan bermain 1-Man Squad, tenang saja.

Kami memiliki guide untuk menghabisi Squad musuh sendirian di sini!

Incar Air Drop!

gcube-pubg-mobile-tips-datangi-lokasi-air-drop

Pemain PUBG Mobile pasti mengetahui betapa pentingnya Air Drop.

Kotak yang dijatuhkan dari pesawat tersebut dapat membawa senjata yang tidak bisa didapatkan di mana pun, seperti Sniper Rifle kesukaan kita semua, AWM.

Untuk itu, dimana Air Drop berada, di situlah musuh akan banyak muncul. Dan kamu bisa menghabisi setiap musuh yang mengincar Air Drop tersebut.

 

Mengganggu Pertarungan Pemain Lain

gcube-pubg-mobile-tips-sikat-musuh-yang-sedang-bertempur

Jika kamu sedang sibuk lari atau mencari item dan mendengar suara tembakan, maka kamu bisa menuju sumber dari suara tersebut.

Kemungkinan musuh kamu sedang terlibat baku tembak dengan musuh lainnya, dan ini dapat menjadi kesempatan emas bagi kamu untuk memanen kill.

Pertama, ketahui terlebih dahulu di mana posisi kedua musuh tersebut. Jika sudah, barulah kamu bunuh musuh yang terdekat dan incar musuh yang lain setelahnya.

Tidak dapat dipungkiri, kamu perlu bermain agresif untuk bisa mendapatkan kill yang banyak. Untuk itu, kami memiliki guide lainnya untuk bagaimana cara bermain agresif yang benar dan bisa langsung kamu baca di sini.

Beritahu kami berapa banyak kill yang dapat kamu kantongi setelah membaca tips di atas dengan cara menaruh jawaban kamu di kolom komentar di bawah.

Good luck and have fun!

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *