Ikuti 5 Tips dalam Play Zone Terakhir, Pasti Menang!

pubg-mobile-feat-image-5-tips-pro-menangi-play-zone-terakhir

Memenangkan Play Zone terakhir di PUBG Mobile bukanlah hal yang mudah bagi sebagian pemain. Pemain pro biasanya menggunakan strategi jitu untuk dapat menangi Play Zone akhir tersebut. Nah inilah 5 Tips Pro yang G CUBE mau kasih buat kalian agar dapat menang dengan mudah di Play Zone terakhir layaknya pemain Pro!

Yuk pelajari tipsnya berikut ini!

1. Selalu Amankan Arah Belakang

pubg-mobile-tips-selalu-amankan-arah-belakang

Ketika Play Zone mulai mengecil di saat-saat terakhir, sering terjadi yang namanya saling flanking. Hal ini mengakibatkan banyak pemain yang mati karena disergap musuh dari arah belakang. Oleh karena itu tips pertama adalah selalu mengamankan arah belakang kalian.

Jika kamu bermain dengan Squad aturlah anggota Squad kalian untuk menjaga dan selalu melihat ke bagian belakang. Terkadang bahkan ada pemain yang sedang ingin masuk dari luar zona bermain dan bisa menyergap kalian dengan mudah. Oleh karena itu penting untuk menjaga flank yang kita miliki.

2. Jangan Bertempur di Luar Play Zone

pubg-mobile-tips-jangan-bertempur-di-luar-play-zone

Blue Wave pada akhir-akhir permainan memberikan damage yang besar kepada pemain. Artinya kalian tidak dapat bertahan lama jika terjebak di luar dari Play Zone PUBG Mobile. Kalau kalian sedang berada di luar Play Zone dan lingkaran akan segera mengecil, lebih baik untuk menahan tembakan kalian dan masuk ke dalam Play Zone terlebih dahulu.

Barulah setelah itu kamu bebas untuk melawan dan bertempur dengan musuh kalian.

3. Gunakan Granat dan Smoke

pubg-mobile-tips-gunakan-granat-dan-smoke

Pemain Pro pasti selalu membawa sebuah granat atau smoke di setiap permainan mereka. Hal tersebut memiliki peran yang sangat penting di Play Zone terakhir.

Kalau kalian memiliki granat, gunakanlah untuk membuat musuh keluar dari persembunyiannya pada zona akhir.

Sedangkan smoke dapat kamu gunakan untuk bergerak mendekati lokasi musuh maupun memberikan perlindungan ketika melakukan revive kepada teman.

4. Jaga Jarak Dengan Squad

pubg-mobile-tips-jaga-jarak-dengan-squad

Bermain dengan Squad terkadang membutuhkan strategi jitu pada akhir permainan. Kalian harus menjaga jarak dengan Squad kalian jika ingin bertahan hidup di Play Zone yang kecil. Hal tersebut dilakukan agar anggota Squad tidak diberondong oleh peluru secara bersamaan serta tentunya menghindari dari kematian konyol oleh granat musuh.

Selain itu jika Squad kalian memiliki anggota yang suka flank, maka akan lebih baik. Tembakan musuh akan diarahkan kepada kalian yang menjadi bait, sedangkan teman kalian yang flank akan dapat menembak dengan leluasa untuk mendapatkan Chicken Dinner!

5. Lakukan Prone Pada Saat Terakhir

pubg-mobile-tips-lakukan-prone-pada-saat-terakhir

Menjadi ular di rerumputan bukanlah hal yang memalukan, itu adalah salah satu strategi untuk meraih Chicken Dinner dengan mudah! Lakukanlah Prone dan merangkak jika memang tidak ada tempat berlindung lain.

Tetapi jika rerumputan yang ada tidak terlalu tinggi atau kalian berada di sudut bukit maka lebih baik jangan prone karena  kamu dapat terlihat dengan mudah oleh musuh.

Bagaimana menurut kalian mengenai 5 Tips Pro pada play zone terakhir di PUBG Mobile? Menarik untuk dilakukan bukan? Yuk kasih komentar jika kalian punya tips-tips Pro lainnya di kolom komen bagian bawah ini ya! Jangan lupa untuk share artikel kami jika kalian menyukainya.

Good Luck Cari Chicken Dinner Guys!

Sekilas Tentang Vector dan Tips Menggunakannya

BACA JUGA