Guide Tips Basic Survival di PUBG Mobile

pubg-mobile-featured-image-tips-basic-survival

Survival atau bertahan hidup adalah fokus utama di dalam bermain PUBG Mobile. Faktor - faktor yang menentukan kesuksesan seorang pemain di dalam bertahan hidup ada banyak, tetapi tidaklah terlalu sulit jika kalian ingin mengikutinya.

Lalu bagaimana caranya, untuk survive lebih lama ketika kita bermain? Nah Kebetulan Banget! G CUBE hari ini akan membahas tentang guide tips basic survival di PUBG Mobile!

Nantinya kalian pasti bisa dapat bertahan hidup lebih lama dengan mudah setelah mengikut panduan tips dari kami ini. Yuk kita lihat sama - sama di bawah ini.

Cari Lokasi Sepi Untuk Mendarat

pubg-mobile-tips-mendarat-di-tempat-sepi

 

Yang pertama tentunya jika kalian ingin bertahan hidup lebih lama adalah dengan mencari lokasi yang sepi untuk mendarat. Bisa saja lokasi tersebut terpencil tetapi dengan memilih lokasi yang tidak ada orang lain mendarat, kalian akan menambah kesempatan bertahan hidup yang kalian miliki

pubg-mobile-tips-walau-sepi-cari-yang-banyak-loot

Selain itu lokasi sepi terkadang juga memiliki banyak loot yang dapat kalian ambil, namun mungkin banyak orang yang belum tahu mengenai lokasi - lokasi sepi tersebut.

Untuk contoh lokasi sepi atau tak terjamah ada pada map Miramar yang kalian dapat lihat padaartikel kami di bawah ini:
Lokasi Tak Terjamah Miramar

Jika kalian juga ingin mengetahu lokasi rahasia dan tidak banyak diketahu orang pada map Erangel kalian dapat melihatnya di sini:

Lokasi Rahasia Erangel

Selalu Prioritaskan Loot yang Lebih Penting Terlebih Dahulu Ketika Mendarat

pubg-mobile-tips-senjata-adalah-prioritas-pertama

Prioritas bagi kalian sebagai pemain utamanya adalah untuk mencari Senjata terlebih dahulu ketika sudah mendarat. Tanpa senjata kalian akan sangat rentan terhadap serangan - serang oleh pemain lain yang sudah mendapatkan senjata duluan dari kalian.

Oleh karena itu cobalah cari senjata walaupun hanya berupa pistol, itu mungkin saja menjadi faktor hidup dan mati kalian!

pubg-mobile-tips-selanjutnya-cari-armor

Yang kedua adalah Armor. Kenapa Armor? karena jika kalian bertemu dengan orang lain yang memiliki senjata berkaliber besar seperti Assault Rifle dan kalian tidak memiliki Armor sama sekali, maka dapat dipastikan kalian akan langsung meninggal di tempat.

Jadi penting ya Armor itu sebagai barang yang harus kalian cari setelah mendapatkan senjata, agar kalian bisa survive di PUBG Mobile.

pubg-mobile-tips-lalu-carilah-tas

Setelah senjata dan armor loot penting selanjutnya adalah sebuah Tas! Tanpa tas kalian tidak akan bisa mencari loot apa apa dan hanya stuck dengan sedikit loot oleh karena itu buru - burulah mencari sebuah tas untuk kalian pakai.

pubg-mobile-tips-terakhir-cari-items-heal

Dan terakhir adalah Items Heals, tanpa loot ini kalian tidak dapat bertahan hidup sampai akhir permainan. Loot ini dapat kalian cari juga terlebih dahulu, jika kalian memerlukan heal setelah bertempur pada awal permainan.

Jadi ingat ya prioritas loot yang harus kalian ambil duluan yaitu:

  1. Senjata
  2. Armor
  3. Tas
  4. Item heals

Jangan Sering Bergerak di Tempat Terbuka

pubg-mobile-tips-jangan-bergerak-di-tempat-terbuka

Tujuan dari PUBG Mobile adalah untuk menjadi pemain terakhir yang bertahan hidup. Dengan begitu bermain dengan sembunyi - sembunyi adalah hal yang wajar dilakukan, jika ingin memakan Chicken Dinner pada akhir permainan. Nah karena itu usahakan agar jangan pernah bergerak di tempat terbuka.

pubg-mobile-tips-lakukan-hanya-jika-terpaksa

Dengan bergerak di tempat terbuka terlalu sering, musuh dapat mengamati pergerakan kalian dan dapat dengan mudah membunuh kalian. Usahakan untuk hanya berlari di tempat terbuka pada situasi - situasi genting, seperti pada saat lingkaran mengecil atau pada saat kalian terjebak di dalam Blue Wave.

Bermain dengan Teman

pubg-mobile-tips-mainlah-dengan-teman

Yap bermain dengan teman dalam mode Duo atau Squad mungkin adalah hal yang paling wajar dilakukan jika ingin bertahan hidup lebih lama. Ketika kalian bermain dengan Squad atau Duo, kalian memiliki orang lain sebagai pelindung kalian dari musuh - musuh.

Menghabisi musuh - musuh kalian juga lebih cepat dengan bermain bersama tim, karena tidak hanya ada 1 senjata yang menembaki musuh kalian, tetapi sekarang ada 4 senjata yang dapat menembak musuh yang sedang kalian tembak secara bersamaan.

pubg-mobile-tips-fitur-revive-anti-mati-cepet

Selain itu kegunaan bermain Duo atau Squad adalah fitur Revive, fitur ini memperbolehkan kalian untuk hidup lebih lama karena kalian tidak akan langsung mati. Tetapi kalian akan terjatuh terlebih dahulu agar rekan satu tim atau squad dapat menghidupkan kalian kembali.

Jadilah Pemain yang Dapat Memanfaatkan Keberuntungan!

pubg-mobile-tips-semoga-beruntung

Keberuntungan adalah salah satu hal yang juga mempengaruhi keberhasilan kalian dapat bertahan hidup. Ketika lingkaran selalu mengecil ke arah kalian itu artinya kalian sedang mengalami keberuntungan.

pubg-mobile-tips-jangan-sia-siakan-keberuntungan

Tapi apa jadinya jika keberuntungan kalian, tidak dibarengi oleh kemampuan bertahan hidup di PUBG Mobile yang cukup? Tentunya nasib kalian bakal sama aja dong, pasti bakalan kalah juga pada akhirnya. Oleh karena itu kalian harus rajin berlatih memainkan PUBG Mobile, agar kalian tahu bagaimana cara menggunakan keberuntungan kalian dengan sebaik mungkin! Jangan malah disia- siakan ya!

Itulah Guide Tips Basic Survival di PUBG Mobile. Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian dapat bertahan hidup lebih lama di PUBG Mobile hari ini? Beritahu kami pendapat kalian di kolom komentar ya! Jangan lupa juga untuk share artikel ini ^^

Happy Surviving Guys~

BACA JUGA