Guide PUBGM: Cara Menghabisi Musuh yang Berada dalam Bangunan

GCUBE pubg-mobile-featured-image-cara-menghabisi-musuh-di-bangunan

Apakah kamu sering menemukan musuh yang ada di dalam bangunan dan sangat sulit untuk dikalahkan? Lalu saat kamu mencoba untuk masuk kedalam bangunan itu, kamu malah terkalahkan oleh pemain itu. Sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi.

GCUBE bakal ngasih tau kamu Tips dan Triknya! Pada Artikel ini, kami akan memberitahu kamu beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menghabisi musuh yang berada di dalam bangunan di PUBG Mobile! Yuk simak artikelnya di bawah ini.

1. Pancing Musuhmu Untuk Keluar Bangunan

pubg-mobile-tips-berlari-lari-disekitar-bangunan

Cara pertama adalah dengan memancing musuhmu untuk menampakan dirinya atau keluar dari dalam bangunan. "Bagaimana caranya?" Dengan berlari lari di sekitar bangunan dan tetap melihat jendela atau pintu yang ada di bangunan tersebut.

pubg-mobile-tips-kill-pemain-yang-di-dalam-bangunan

Saat musuh yang kamu incar sudah merasa sangat terancam, biasanya dia akan mulai mencoba untuk melawan balik atau keluar dari bangunan untuk menghindari pertempuran. Saat musuh kamu mulai menunjukan diri, mulailah menembakan senjatamu untuk menghabisinya.

pubg-mobile-tips-menabrakan-kendaraan-ke-bangunan

Ada juga cara lain yang bisa kamu gunakan untuk membuat musuhmu keluar dari bangunan, yaitu dengan menggunakan kendaraan. Saat kamu sedang menggunakan kendaraan, dan kamu melihat musuh didalam bangunan, tabrakan mobil yang kamu gunakan ke bangunannya.

Saat kamu menabrakan mobil ke bangunan, biasanya musuh akan langsung keluar dari bangunan untuk menghabisimu atau melarikan diri. Cara ini memang sedikit aneh dan berbahaya, namun kamu bisa menghabisi secara langsung tanpa harus menunggunya keluar dari bangunan tersebut.

Jika musuh yang kamu incar tidak membuat pergerakan sama sekali atau menunggu kamu masuk ke dalam bangunan, kamu bisa menggunakan cara kedua yang ada di bawah ini.

2. Lempar Granat

pubg-mobile-tips-lempar-granat-ke-dalam-bangunan

Cara kedua adalah dengan melemparkan Frag Grenade kedalam bangunan itu. Jika musuh kamu masuk kedalam bangunan yang memiliki 2 lantai, biasanya dia akan lebih memilih untuk bertahan di lantai 2, karena akan lebih mudah untuk menembak pemain dari atas bangunan.

Oleh karena itu, cara yang tepat untuk menghabisinya adalah dengan melemparkan Frag Grenade. Lempar granat ke jendela jendela yang ada di bangunan itu. Dengan menggunakan Frag Grenade, kamu juga bisa memancing keluar dari bangunan.

pubg-mobile-tips-jangan-gunakan-smoke-ke-dalam-bangunan

Kamu juga bisa menggunakan Molotov dan Stun Grenade untuk memancingnya keluar dari bangunan. Tapi, jangan pernah melempar Smoke Grenade ke dalam bangunan yang ada musuhnya. Karena kamu akan membantunya untuk melarikan diri dari bangunan tersebut.

3. Masuk Kedalam Bangunan Secara Perlahan

pubg-mobile-tips-gunakan-kamera-tpp

Jika 2 cara diatas juga tidak bekerja dengan baik, cara terakhir adalah dengan masuk ke dalam bangunan itu untuk menghabisinya. Namun dilakukan secara perlahan. "Kenapa?" Karena bisa saja musuh kamu sudah berada pada posisi yang lebih unggul, sehingga saat kamu masuk dia bisa membunuhmu dengan cepat.

Saat kamu berhasil masuk ke dalam bangunannya, kamu harus memperhatikan setiap ruangannya. Jika kamu bermain TPP (Third Person Perspective), kamu bisa melihat isi sebuah ruangan dengan kamera TPP itu.

pubg-mobile-tips-perhatikan-indikator-minimap

Lalu dengarkan setiap suara dari pergerakan dari bangunan itu, dan jangan lupa untuk melihat minimap agar kamu bisa mengetahui arah dari indikator suara yang terdeteksi. Jika kamu sudah tahu posisi musuhmu, kamu bisa menghabisinya dengan mudah.

Itulah dia Guide untuk menghabisi musuh yang berada di dalam bangunan di PUBG Mobile. Bagaimana Menurutmu? Apakah Tips dan Trik diatas sangat membantu kamu? Jika kamu memiliki cara keren lainnya, silahkan tulis di kolom komentar di bawah ini ya!

Have a Good Game!

BACA JUGA