Solo Player Masuk, Ini Guide Habisi Squad Musuh Sendirian!

gcube-pubg-mobile-feat-image-guide-menghabisi-squad-musuh-sendirian

Pemain biasa bermain antara Solo, Duo ataupun Squad dalam PUBG Mobile. Karena terasa adil. Satu lawan satu, dua lawan dua, empat lawan empat, tetapi apa yang terjadi dalam 1-Man Squad? Kamu akan sendirian melawan Squad musuh yang bisa beranggotakan sampai 4 pemain.

Menantang? Jelas. Tetapi tidak mustahil. Tantangan seperti 1-Man Squad bisa menjadi sangat seru jika kamu menguasai guide berikut. Langsung saja di baca guide di bawah ini bersama G CUBE!

Jangan Langsung Menyerang Musuh

gcube-pubg-mobile-guide-jangan-langsung-menyerang-musuh

Salah satu alasan pemain sering mati jika langsung menyerang musuh adalah karena kewalahannya pemain untuk menghadapi musuh yang jauh lebih banyak. Tentu menghadapi musuh yang sendirian dengan musuh yang sedang bersama temannya berbeda.

Jadi aturan yang cukup berguna di sini adalah untuk menunggu squad musuh saling menghabisi dengan squad lain, dan kemudian kamu bisa menghabisi musuh kamu satu per satu tanpa masalah.

Jika Menyerang, Habisi Satu Per Satu

gcube-pubg-mobile-guide-habisi-anggota-squad-musuh-satu-per-satu

Jika kamu memang berada di situasi di mana kamu harus menyerang squad musuh, maka pastikan kamu terlibat baku tembak dengan setiap anggota mereka satu per satu. Segera habisi setiap anggota sebelum temannya datang menolong.

Jika musuh yang kamu tembaki knocked down, maka biarkanlah dia. Temannya akan datang untuk revive dan saat dia di tengah melakukan revive, kamu langsung dapat menghabisi dua musuh sekaligus. Ingat untuk selalu baku tembak dengan musuh jika kamu bisa menyerangnya satu per satu. Jangan sampai teman musuh kamu datang membantu, karena melawan 2, 3 ataupun 4 musuh sekaligus sangatlah susah.

Posisikan Dirimu Dengan Baik

gcube-pubg-mobile-guide-posisikan-diri-kamu-sebaik-mungkin

Jika kamu memutuskan akan menyerang squad musuh, maka kamu carilah posisi yang bisa melihat area musuh secara luas. Tebing, ataupun bangunan tingkat tinggi dapat membantu kamu untuk melihat pergerakan musuh secara luas.

Pelajari posisi mereka, antisipasi setiap kemungkinan yang ada, dan segera susun strategi kamu selanjutnya. Kamu dapat menghabisi squad musuh jika kamu sudah mantapkan persiapan kamu sebelumnya.

Selalu Bergerak

gcube-pubg-mobile-guide-selalu-ganti-posisi-menyerang-kamu

Penting untuk selalu bergerak saat baku tembak dengan musuh. Jangan diri kamu di satu titik saja, karena musuh dapat dengan mudah menyergap kamu seketika.

Pastikan kamu dapat melihat mereka, tetapi mereka tidak dapat melihat kamu. Dengan begitu musuh akan kebingungan mencari keberadaanmu, dan kamu dapat menghabisi mereka satu per satu.

Melawan squad yang beranggotakan 4 pemain tentu tidak mudah. Apalagi jika kamu melawannya sendirian.Tetapi, dengan mengikuti guide di atas, maka kamu bisa menaklukan medan peperangan dan mendapatkan Chicken Dinner!

Bagaimana nih pendapatmu? Apakah kamu sering bermain 1-Man Squad? Jika sering, bagaimana pengalamanmu? Bisa langsung saja di tulis di kolom komentar di bawah ya!

BACA JUGA