Guide Menembak dengan Akurat Di PUBG Mobile

pubg-mobile-featured-image-guide-menembak-dengan-akurat

Nembak musuh gak kena terus? Sering bingung kok nembak ke atas terus dan selalu berantakan? Wah kamu beruntung! G CUBE mau kasih kalian Guide Menembak dengan Akurat di PUBG Mobile buat kalian hari ini! Ikuti panduan lengkapnya yuk berikut ini.

Panduan Menembak dengan Akurat

Menembak Akurat dengan Mode Tembak Auto

pubg-mobile-tips-nembak-gak-akurat-terus

Guide menembak dengan akurat yang pertama adalah menentukan mode tembak. Mode tembak Auto adalah mode tembak yang biasa digunakan oleh banyak pemain PUBG Mobile. Mode tembak ini berguna banget buat nyerang musuh yang berada pada jarak dekat dan menengah.

Namun kekurangannya adalah tidak akurat ketika kalian menahan tombol tembak pada mode ini. Tembakan kalian akan "berjalan" ke arah atas dan membuat kalian tidak dapat mengenai target tembak yang ada.pubg-mobile-tips-arahin-ke-bawah-ketika-menahan-tombol-tembak

Buat ngatasin hal tersebut, ternyata mudah dan dapat dilakukan oleh semua orang. Caranya adalah dengan mengarahkan jari kalian ke arah bawah, ketika menahan tombol tembak tersebut. Tembakan kalian akan menjadi lebih akurat dan tepat berada di tengah bidikan, tanpa "berjalan" ke arah atas lagi.

Pilih Scope Yang Sesuai dengan Kalian

pubg-mobile-tips-pilihan-scope-juga-harus-sesuai

Pemilihan Scope juga cenderung mempengaruhi keakuratan dari tembakan yang kalian lakukan. Contohnya jika kalian menembak dengan Scope 8x pada target yang berjarak dekat, maka tembakan kalian akan terasa tidak enak karena perbesaran yang tidak sesuai dengan keadaan. Oleh karena itu pilihlah scope sesuai dengan keadaan yang ada.

Pilihan Senjata Berpengaruh Juga

pubg-mobile-tips-pilihan-senjata-berpengaruh-juga

Banyak senjata yang dibilang tidak akurat oleh kebanyakan orang. Seperti Assault Rifle AKM yang memiliki keakuratan serta hentakan senjata yang cenderung tidak mudah untuk dikontrol oleh kebanyakan orang. Maka ada baiknya kalian memilih senjata yang cocok untuk diri kalian masing - masing serta telah terbukti keakuratannya oleh banyak orang.

Kalian dapat melihat Assault Rifle Terbaik dan juga SMG Terbaik untuk menemukan senjata yang sekiranya akurat melalui analisis yang sudah kami lakukan. Cek kedua artikel kami tersebut di link berikut ini:

Assault Rifle Terbaik

SMG Terbaik

 Pilih Attachment yang Mengurangi Rekoil

pubg-mobile-tips-pilih-attachment-yang-mengurangi-rekoil

Rekoil senjata (persebaran peluru) tidak hanya berasal dari senjata tersebut, namun dapat juga diubah melalui pemasangan Attachment yang sesuai. Banyak jenis attachment yang ada di PUBG Mobile.

Kami merekomendasikan untuk selalu menggunakan Attachment Compensator, Attachment Foregrip Vertical, dan Attachment Grip Half (bisa tukar antara Vertical atau Half). Attachment - attachment tersebut bermanfaat agar rekoil senjata kalian lebih mudah di kontrol serta menambahkan keakuratan kalian.

Mau lihat banyak jenis attachment lainnya di PUBG Mobile? Check halaman Attachment kami berikut ini:

Attachment di PUBG Mobile

Gunakan Mode Tembak Single Agar Lebih Akurat

pubg-mobile-tips-mode-tembak-single-lebih-akurat

Mode tembak Single, memiliki keakuratan yang lebih tinggi daripada mode tembak Auto. Dengan menggunakan mode tembak ini, senjata kalian akan lebih mudah di kontrol dan tidak sering goyang. Jadi gunakanlah mode tembak Single untuk menembak target dengan lebih akurat pada jarak yang jauh!

Perhatikan dan Hitung Jarak

pubg-mobile-tips-hitung-jarak-untuk-lebih-akurat

Jarak kalian dengan target musuh yang kalian hadapi juga berperngaruh dalam ke akuratan yang kalian miliki. Semakin jauh jaraknya maka ada banyak faktor yang mempengaruhi keakuratan tembakan yang dilakukan.

Oleh karena itu cobalah hitung jarak antara kalian dengan target, lakukan analisis yang tepat dan kuasai jarak agar kalian dapat menembak dengan akurat! Posisikan karakter kalian pada jarak - jarak yang sesuai.

Kuasai Faktor Bullet Drop

pubg-mobile-tips-kuasai-bullet-drop

Dengan jarak yang sudah kami jelaskan sebelumnya, faktor terbesar yang mempengaruhi keakuratan adalah Bullet Drop. Penurunan peluru terjadi jika jarak efisien senjata kalian tidak sesuai dengan jarak di mana target tersebut berada. Sehingga peluru akan turun dan tidak tepat di dalam bidikan.

Oleh karena itu perlu kalian kuasai bagaimana menembak lebih ke arah atas sesuai dengan jarak yang dimiliki oleh target tersebut. Sehingga kalian dapat mengatasi atau meng-counter efek dari bullet drop.

 

Sekian untuk guide menembak dengan lebih akurat dari kami kali ini. Bagaimana menurut kalian? Apakah mudah untuk dipahami dan kalian ikut?

Ceritakan pengalaman menembak kalian di kolom komentar ya! Jangan lupa untuk follow akun media sosial G CUBE  di Facebook dan Instagram untuk melihat tips dan trik lainnya seputar PUBG Mobile!

Happy Shootings Guys!~

BACA JUGA