Guide Looting Military Base di Erangel PUBG Mobile

GCUBE pubg-mobile-featured-image-guide-looting-military-base

Apakah saat kamu ke Military Base sering terbunuh oleh pemain lain? Apakah kamu sudah tau bangunan mana saja yang paling banyak didatangi oleh pemain di Military Base? Kamu berada di artikel yang tepat kali ini! G CUBE akan ngasih tau kamu Guide Looting Military Base di Erangel PUBG Mobile!

Sosnovka Military Base

pubg-mobile-sosnovka-military-base

Sosnovka Military Base berada di Sosnovka Island atau sebuah pulau yang berada di bagian bawah pada map. Military Base di PUBG Mobile adalah salah satu daerah yang didatangi banyak pemain. jika kamu mendarat di Military Base kamu memiliki kesempatan tertinggi untuk mendapatkan Armor Level 3, Med kit, dan Senjata yang bagus.

Karena Looting Military Base di Erangel begitu populer, akan sulit sekali untuk melawan pemain lain dan keluar hidup-hidup. Sehingga membutuhkan guide looting di lokasi yang penuh dengan loot ini.

3 Lokasi Populer di Military Base

Berikut adalah 3 Lokasi Terbaik untuk Looting namun sangat populer dan berbahaya di Military Base.

pubg-mobile-sosnovka-military-base-bangunan-populer

3 Apartemen Military Base

3 Apartemen di Military Base ini adalah lokasi yang paling populer di Military Base. Karena memiliki barang Looting yang sangat bagus. 3 Apartemen ini memiliki 3 lantai dan Rooftop yang bisa dikunjungi. Namun kamu harus cepat menemukan senjata di apartemen ini untuk membunuh pemain lain.

pubg-mobile-sosnovka-military-base-bangunan-populer-2

Tower Military Base

Tower Military Base memiliki looting yang cukup bagus untuk awal awal pertempuran. Di atas sini kamu bisa langsung mendapatkan Sniper Rifle beserta Assault Riflenya. Namun Tower ini didatangi oleh banyak pemain dan sangat berbahaya jika kamu tidak turun dengan cepat.

pubg-mobile-sosnovka-military-base-bangunan-populer-3

Bangunan Generator Military Base

Selanjutnya adalah Bangunan Generator di Military Base. Bangunan ini juga merupakan salah satu bangunan besar yang ada di Military Base. Namun didalam bangunan ini terdapat beberapa ruangan yang sempit sehingga jika kamu tidak mendapatkan senjata, maka kamu akan terbunuh oleh pemain lain.

Tips Looting di Military Base

pubg-mobile-tips-turun-dengan-cepat

Turun lebih cepat!

Guide looting yang pertama adalah dengan menyempurnakan pendaratan kamu. Pertama, kamu harus mencapai kecepatan dan jarak pendaratan yang optimal. Untuk melakukan ini, pertama-tama pastikan kamu tidak lebih dari 2 Kotak pada Map saat turun ke Military Base. Jika kamu harus melihat terus ke bawah, kamu akan mendapatkan kecepatan 234 km / jam.

Pada kecepatan ini, kamu akan menyentuh tanah lebih cepat daripada pemain lain.

Di bawah ini adalah cara untuk turun cepat di PUBG Mobile!
CARA TURUN TERCEPAT DI PUBG MOBILE

pubg-mobile-tips-jauhi-tempat-ramai

Menjauh dari Bangunan yang dikunjungi Banyak Pemain!

Jika bangunan favorit kamu di pangkalan militer sudah diserbu banyak pemain, pergi dan mendarat di gedung lain. Ini akan memungkinkan kamu untuk Looting senjata dan peralatan dengan aman. Bangunan yang ada di pinggiran Military Base bisa menjadi tempat yang tepat karena kurang mendapat perhatian dari pemain lain.

pubg-mobile-tips-cari-senjata

Cari Senjata!

Setelah mendarat di tempat yang kamu tuju, hal berikutnya yang harus kamu lakukan adalah menemukan senjata yang berguna. Karena Military Base terdiri dari campuran area terbuka dan area dalam ruangan yang sempit, kamu harus menemukan senjata yang berfungsi dengan baik di kedua kondisi tersebut. Assault Rifle tentu saja merupakan opsi terbaik di sini.

Setelah menemukan senjata awal kamu, kamu dapat terus melakukan looting tanpa perlu khawatir tentang pemain lain. Jika kamu membiarkan mereka saling bertarung satu sama lain, kamu akan memiliki kesempatan yang lebih mudah untuk membersihkan pemain yang tersisa di Military Base.

Itulah dia Guide Looting di Military Base Erangel PUBG Mobile! Apakah panduan kali ini sudah membantu kalian untuk looting di Military Base? Silahkan tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah ya!

Jangan lupa untuk follow Facebook dan Instagram kami ^^

Happy Looting!

BACA JUGA