Siapkan Dirimu untuk Final PINC 2018: ONE SQUAD, ONE GOAL!

GCUBE pubg-mobile-featured-image-berita-final-pinc

PUBG Mobile Indonesian National Championship 2018 atau PINC 2018 merupakan sebuah kompetisi pertama yang dihadirkan oleh PUBG Mobile di Indonesia.

Setelah pertarungan yang sangat seru dan menegangkan terjadi di 12 kota di Indonesia. Menyisakan satu tim terbaik di masing masing kota. Akhirnya terdapat 12 tim yang akan bertarung satu sama lain di Grand Final PINC 2018!

Babak Grand Finals PINC 2018 akan berlangsung di Jakarta, 20 - 21 Oktober 2018 mendatang. Pertandingan Grand Final akan diselenggarakan di Britama Arena Kelapa Gading, Jakarta!

Britama Arena akan jadi saksi juara PINC 2018 pertama dari Indonesia. Hari pertama pada Grand Final PINC ini akan berlangsung pertandingan untuk memperebutkan tiket Wildcard dan bertarung di Hari kedua. Pertandingan akan terdiri dari 4 Ronde yaitu,

  • Miramar TPP
  • Miramar FPP
  • Erangel TPP
  • Erangel FPP

Sistem penilaiannya sama dengan City Qualifiers yang telah selesai diselenggarakan. 2 tim terbaik yang berhasil menang pada hari pertama atau Wildcard day ini, berkesempatan untuk bermain di hari ke dua atau Grand Final Day PINC 2018!

pubg-mobile-news-12-tim-pemenang
Sumber Foto: Facebook PUBG MOBILE ESports

Pada Grand Final Day, Juara dari masing-masing kota akan bertanding kembali melawan satu sama lain bersama dengan 2 tim undangan dan 2 tim Wildcard (Total 16 tim). Pertandingan akan terdiri dari 6 Ronde:

  • Miramar TPP
  • Miramar FPP
  • Erangel TPP
  • Erangel FPP
  • Miramar TPP
  • Erangel TPP

Satu tim yang memiliki Poin tertinggi, akan terpilih sebagai pemenang di Grand Final PINC 2018! Dan pemain yang mendapatkan Total Kill Terbanyak, akan terpilih menjadi Terminator!

2 tim undangan yang akan bertarung di Grand Final PINC 2018 nanti adalah EVOS ESPORTS dan RECCA ESPORTS!

Pasti bakalan seru banget nih pertandingannya! PINC 2018 juga merupakan bentuk apresiasi bagi para pemain PUBG Mobile di Indonesia. Dukungan terhadap PUBG Mobile melalui antusiasme selama ini jadi motor penyemangat Tencent dalam mengembangkan game ini di Indonesia.

Hadiah dan Bonus In-Game PUBG Mobile

pubg-mobile-berita-event-pinc-2018

Selama masa kompetisi PINC 2018 berlangsung juga PUBG Corporation bersama Tencent Gaming membagikan hadiah dan bonus pada pemain setia. Terhitung sejak 9 Oktober kemarin, sampai 21 Oktober nanti, akan ada bonus khusus bagi para pemain In-Game.

  1. Koleksi Kata SQUAD

Nah, yang ini gampang banget. Kamu tinggal buka menu Event yang ada di pojok kanan bawah. Kamu tinggal klik Sign-In Event. Setelah kamu mendaftar setiap kamu akan mendapat satu huruf untuk membentuk kata SQUAD.

Kamu akan mendapat 1 huruf setiap kali Log-in Event per hari. Ketika kamu sudah mengumpulkan 5 huruf atau kata S Q U A D , kamu akan mendapat Kaos National Championship PERMANEN!

  1. Airdrop OPPO F9!

Kamu berkesempatan untuk Spin yang berhadiah Oppo F9 Special Edition, Kartu Exp 2x (1), 888 BP, TORABIKA Cappuccino (30x Sachet), Outfit Box III (3d), Salah satu huruf S Q U A D (untuk reward pertama), Outfit Box II (3d) dan Karu BP 2x (1).

Bagaimana bisa ikut Spin? Kamu harus selesaikan misi-misi yang dimulai setiap hari dari pukul 07:00 WIB. Misi-misinya adalah Bagikan KODE mu kepada (Maks 1 Kali selama Event), Huruf yang Kamu bagikan berhasil diambil oleh Teman (Maks 3 kali selama Event), Selesaikan permainan squad minimal 1 kali/hari, serta Dukung Squad yang berlaga di PINC 2018.

  1. Let’s Go Squad!

Selamat event, ajak temanmu bermain dalam mode klasik (1 squad 4 orang), dan dapatkan kesempatan menang (Chicken Dinner) untuk menangkan Outfit Box II (7 hari), Outfit Box III (7 Hari), Nimo Parachute (15 Hari), Victory T-Shirt (Merah dan Putih).

Pembagiannya seperti ini...

  • Top 20: 20 Outfit Box II
  • Top 10: 15 Outfit Box III
  • Top 5: 10 Nimo Parachute
  • Winner Winner Chicken Dinner: Victory T-Shirt.

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa melihatnya pada link yang ada di bawah ini:
EVENT PINC 2018

Jadi ayo catat tanggal mainnya, ikuti event in-game-nya dan jangan sampai ketinggalan ya untuk Grand Finals PINC 2018 nanti! ^^

ONE SQUAD, ONE GOAL!

Follow Facebook Official Esport PUBG Mobile

Follow Instagram Official PUBG Mobile

BACA JUGA