Ini yang Paling Diantisipasi PG. Barracx di Final PINC 2018

GCUBE pubg-mobile-featured-image-pinc-2018-bekasi

Grand Final PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) 2018 tinggal menghitung hari. 16 tim, 12 tim city qualifier, satu tim Wildcard dan 3 direct invitation, siap bersaing jadi yang terbaik di Indonesia.

Salah satu tim pemenang city qualifier, PG. Barracx mengungkap bagaimana persiapan mereka jelang Grand Final PINC 2018. "Yang jelas ada kita persiapan khusus. Kita 4 orang asli sidoarjo dan kita minta tgl 14 sudah tiba di basecamp PG. Barracx untuk menjalani latian intense," kata anggota PG. Barracx, OkkyOzora, melalui pesan elektronik, Selasa (16/10).

Ketika ditanya siapa tim terkuat di antara 15 tim lain di PINC 2018, OkkyOzora memberi jawaban unik. "Menurut PG. Barracx lawan terkuat yaitu semuanya dan kami tidak boleh meremehkan dan harus tetap fokus di dalam in game," ujarnya.

Akan tetapi, ada satu hal yang dianggap sebagai lawan terkuat bagi PG. Barracx. "Dan menurut kita lawan terkuat yaitu zone (re: Zona/Wilayah)," kata OkkyOzora. Yang dimaksud adalah timnya harus lebih jeli dan berhati-hati selama permainan, terutama dalam penguasaan zona-zona tertentu dalam game.

PG. Barracx merupakan pemenang City Qualifier Bekasi. Grand Final PINC 2018 akan berlangsung di Britama Arena, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu dan Minggu mendatang (20-21/10).

Info Lengkap PINC 2018 di GCUBE.ID

BACA JUGA