20 Finalis Global Final PUBG Mobile Star Challenge 2018

GCUBE gcube-pubg-mobile-tournament-pmsc-2018-global-final-1-day

LOS ANGELES - Global Final PUBG Mobile Star Challenge (PMSC) yang diselenggarakan oleh Tencent dan PUBG Corporation (PUBG Corp.), disponsori oleh Samsung Galaxy Note9, hari ini (28/11) mengumumkan para tim finalis yang akan berkompetisi 29 November besok.

PUBG Mobile adalah game multiplayer yang melibatkan 100 orang/karakter untuk bersaing serta bertahan hidup dalam sebuah pulau. Global Finals PUBG Mobile Star Challenge adalah festival e-sport resmi pertama dari game paling populer di dunia ini.

Berikut daftar nama-nama finalis yang akan bertanding dalam PMSC 2018, terdapat nama-nama tim e-sport besar dalam festival kali ini.

gcube-pubg-mobile-tournament-pmsc-2018-semua-daftar-tim

  • GT.Douyu, LH.Douyu, CPT (The Comfortable Penguin Team), Gankstars, Cloud9, WildCard, RRQ Athena, EVOS Burnout, Illuminate.GenZ, Hayro, Big Russian Bot, THE TERROR (THE TERRIFYING NIGHTMARES)", Galaxy, KWCD (Korea Winner Chicken Dinner), Bigetron, Full Send, Team Japan, BRKTeam, GG Gamers, Arab Madness, dan Vipers.

Para fans yang tidak dapat menonton langsung Global Finals PMSC di Dubai, dapat menyaksikan melalui livestream di  [https://www.youtube.com/pubgmobile].

Dalam Global Finals PUBG Mobile Star Challenge, terdapat dua lokasi interaktif dalam lokasi pelaksanaannya. Sebuah “Game Area” di mana pengunjung bisa bermain PUBG Mobile dengan pemenang pertandingan akan meraih hadiah spesial dan tiket nonton. Kemudian “Interactive Experience Area” yang memungkinkan pengunjung untuk mendapat hadiah dengan mengikuti sebuah tantangan atau berhasil menyelesaikan seluruh kontes interaktif untuk mendapat stamp. Stamp ini dikumpulkan untuk mendapat hadiah berupa t-shirt custom PMSC Global Finals dan tiket nonton. Kemeriahan juga akan ada dalam booth Samsung karena terdapat turnamen kecil dan permainan lazer tags.

Tinggal 1 hari menjelang turnamen esport terpanas di 2018, dan kami sangat senang dapat memperkenalkan 20 tim finalis ini,” kata Vincent Wang, General Manager Global Publishing Center Tencent. “Ada sejumlah nama-nama tim kuat dalam daftar ini, dan kami pastikan akan ada tontonan seru dalam pertandingan di beberapa hari mendatang. Saya juga mengajak para fans untuk segera membeli tiket selama masih tersedia, agar mereka dapat menyaksikan langsung keseruan dan ikut serta dalam event interaktif kami”.

gcube-pubg-mobile-tournament-pmsc-2018-global-final-1-day

Global Finals PUBG Mobile Star Challenge diselenggarakan dari 29 November sampai 1 Desember 2018 di Festival Arena, Dubai. Tiket dapat dibeli di sini, dan terdapat single-day serta three-day pass untuk akses seluruh keseruan di area ini.

Klik di sini untuk menyaksikan video PUBG Mobile Star Challenge dan tahu lebih jauh tentang event-event terbaru nanti. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi laman ofisial PUBG MOBILE di Facebook, Twitter dan YouTube. Download PUBG Mobile GRATIS di App Store, Google Play, and Galaxy Apps.

PUBG MOBILE diadaptasi dari PlayerUnknown’s Battlegrounds, game Battle Royale Original di PC dan Xbox One dan merupakan fenomena yang memukau dunia entertainment interaktif di tahun 2017. 100 pemain akan berparasut ke pulau seluas 8x8 km untuk bertempur pada pertempuran dimana pemenang akan mengambil semuanya!

Pemain harus menemukan dan mengambil senjata, kendaraan, dan persediaan mereka sendiri, serta mengalahkan semua pemain lainnya yang terlihat dan juga medan pertempuran yang membuat pemain masuk ke dalam Play Zone yang mengecil.

Untuk informasi lebih banyak, kalian dapat mengunjungi akun official PUBG MOBILE di Facebook Twitter, dan YouTube.

BACA JUGA