Glitch Reload: Cheat Jadi Rambo di PUBG Mobile!

GCUBE pubg-mobile-featured-image-reload-glitchs

Cheat sudah menjadi permasalahan yang ada di PUBG Mobile. Ada cukup banyak cheat yang bertebaran dan juga bug yang menjangkiti game kesayangan kita ini, tetapi baru - baru ini muncul cheat  yang sangat merugikan di dalam permainan!

Cheat ini menggunakan cara glitch reload, agar reload senjatamu menjadi instant! Waduh gawat dong ya! Ibaratnya kalian bakal jadi Rambo yang nembakin senjata terus -terusan hahaha..

Gimana sih caranya buat melakukan glitch reload ini? Yuk lihat ulasan dari G CUBE di bawah ini.

*Jangan di tiru ya bagian nge-cheat ini karena ID kalian dapat kena banned dan melakukan cheat adalah hal yang merugikan semua orang ^^

*Artikel ini ditulis sebagai informatif agar pihak developer dapat menanganinya dengan cepat. 

Bagaimana Cara Melakukan Glitch Reload Ini

pubg-mobile-tips-reload-masih-lama

Biasanya kalian akan membutuhkan waktu beberapa detik bukan ketika kalian ingin melakukan reload senjata? Tetapi baru - baru ini telah ditemukan cheat atau glitch reload yang memangkas waktu reload tersebut menjadi 0 detik!

pubg-mobile-tips-pilih-senjata-dulu

Untuk melakukan glitch ini kalian dapat memilih senjata terlebih dahulu, tetapi senjata tersebut harus memiliki slot Magazine, yang dapat menampung Magazine QuickDraw maupun Magazine Extended - Quickdraw. Ini artinya senjata jenis Sniper-pun bisa menggunakan glitch reload ini!

pubg-mobile-tips-ambil-magazine-quickdraw

Setelah itu ambil Magazine QuickDraw, jika kalian belum tahu Magazine ini berguna untuk mempercepat reload senjata kalian.

pubg-mobile-tips-ambil-magizine-ext-qd

Lalu ambil juga Magazine Extended - QuickDraw. Nah karena ada fitur dari Auto Loot maka Magazine baru ini, akan menggantikan Magazine QuickDraw yang sebelumnya sudah di ambil ke dalam slot senjata.

pubg-mobile-tips-jatuhkan-magazine-ext-qd

Setelah itu buka Inventory kalian, lihatlah apakah Magazine Extended - QuickDraw sudah ada di dalam slot senjata dan Magazine QuickDraw berada di dalam tas kalian. Jika sudah ada di dalam senjata, kalian dapat menjatuhkan Magazine Extended - QuickDraw tersebut ke tanah, tetapi diamkan saja Magazine QuickDraw-nya di dalam tas kalian.

pubg-mobile-tips-gunakan-magazine-quickdraw-baru

Setelah menjatuhkan Magazine Extended - QuickDraw tadi, ambil Magazine QuickDraw yang baru. Saat ini Magazine QuickDraw baru tersebut akan masuk ke dalam slot senjata kalian.

pubg-mobile-tips-ambil-magazine-quickdraw

Habis mengambil Magazine QuickDraw baru tadi, cobalah untuk mengambil lagi Magazine Extended - QuickDraw yang jatuh ketanah. Tentunya akan langsung di Auto Equip dong oleh fitur Auto Loot-nya. Lalu cobalah buka Inventory kalian.

pubg-mobile-tips-glitch-yang-terjadi

Disinilah glitch terjadi! Kalian akan menemukan hanya 1 Magazine QuickDraw di dalam tas kalian padahal kan tadi kita sudah mengambil 2 Magazine QuickDraw? Lalu kemana hilangnya yang satu lagi? 

Ternyata jika kalian menjatuhkan Magazine Extended - QuickDraw dari slot senjata, maka Magazine yang hilang akan muncul di dalam slot senjata tersebut.

Nah ini berarti glitch yang terjadi adalah kalian dapat memasangkan 2 Magazine di dalam 1 Senjata! Wah ini sih namanya bukan glitch tapi sudah masuk ke dalam bentuk cheat ya!

Parahnya lagi jika kalian melakukan hal yang sama, maka kalian dapat memasangkan 3 Magazine di dalam 1 Senjata  walah - walah!

Dengan menggunakan Cheat PUBG Mobile ini, kalian bakal berasa seperti Rambo yang menggunakan senjatanya terus - terusan untuk membunuh musuh! Jangan di tiru ya teman - teman karena menggunakan Cheat itu gak baik dan pastinya bisa kena Banned! 

Video Glitch Reload

Kalau kalian ingin lihat cara melakukan cheat ini dengan lebih baik serta lihat cara kerjanya. Kalian dapat membuka video dari YouTuber bernama Derek G di bawah ini:

Jadi bagaimana guys? Lucu bukan kalau kalian bisa menembak tanpa henti dengan glitch reload ini?  Pastinya banyak yang memanfaatkan cheat ini untuk keuntungan mereka masing - masing atau ada juga yang hanya untuk have fun di dalam game. Tetapi untungnya pada Patch 0.7.0 yang akan datang, cheat menjadi Rambo ini sudah tidak bisa dilakukan.

Share artikel ini dan berikan komentar kalian mengenai pengalaman menemukan cheater yang menggunakan cheat di bawah ini ya ^^

Selamat jadi Rambo guys~ 

BACA JUGA