Formasi Baru Bigetron? KinGzz Pamit dari Tim Inti PUBGM

GCUBE gcube-pubg-mobile-feat-image-formasi-baru-bigetron-kingzz-pamit-dari-tim-inti-pubg-mobile

Kabar mengejutkan datang dari tim Bigetron E-Sports atau yang kerap disapa sebagai BTR. Salah satu personil squad dari tim inti PUBG Mobile bernama KinGzz tampaknya berpamitan pada hari Sabtu (5/1) kemarin.

Dalam info yang diunggah oleh halam resmi Facebook Bigetron E-Sports. Berikut adalah info resmi yang diambil dari post di Facebook tersebut:

Bigetron eSports dengan berat hati harus melepas KingZz dari Bigetron PUBGM & kami berterima kasih atas kerja keras &...

Posted by Bigetron Esports on Saturday, January 5, 2019

Pada saat post tersebut diunggah masih belum jelas mengapa ia memilih untuk keluar dari tim BTR. Namun pada hari Minggu (6/1) kemarin ada sebuah video yang diunggah kembali oleh Bigetron E-Sports dan berisi penjelasan langsung dari KinGzz.

Videonya dapat kalian lihat berikut ini:

Dari video tersebut dapat terlihat raut muka KinGzz atau pemain dengan nama asli Galang Yoga yang terlihat sedih, sembari membeberkan alasan ia memilih berpamitan dengan tim BTR.

Alasannya yaitu ia tidak mau membebani timnya karena game permainan yang ia miliki kurang cocok dengan timnya, sehingga ia tidak mau menghambat prestasi yang dimiliki Bigetron ke depannya. 

KinGzz juga berharap, agar ia dapat meningkatkan performa permainan yang ia miliki sendiri dan dapat bertanding lagi melawan tim profesional maupun melawan Bigetron sendiri.

Ia juga ingin meminta support untuk kalian agar bisa kembali menjadi pemain profesional kedepannya dengan tetap bermain PUBG Mobile.

gcube-pubg-mobile-berita-kingzz-turut-membantu-menjadi-wakil-indonesia-di-dubai
KinGzz Ikut dalam PMSC 2018 di Dubai Mewakili Indonesia

Nah seperti yang kalian ketahui, KinGzz merupakan tim inti yang telah ikut selama pertarungan Bigetron E-Sports di turnamen-turnamen dalam negeri maupun luar negeri.

Ia mewakili Indonesia di dalam "Piala Dunia" PMSC 2018 bersama BTR dan berhasil menyabet posisi ke-9 di akhir turnamen tersebut.

Prestasi tersebut dapat dibilang cukup bagus ketika kita melihat tim-tim terkenal lainnya yang sudah ada di dunia PUBG, dapat dikalahkan oleh tim kita tersebut.

Dengan keluarnya KinGzz tentu saja Ryzen akan menggantikannya pada tim inti PUBG Mobile. Mungkinkah ada anggota baru lainnya di tim Bigetron E-Sports kedepannya?

Kita tunggu saja berita-berita terkina seputar PUBG Mobile hanya di GCUBE.ID!

Bantu kami dengan mengisi kuesioner awal tahun di bawah ini yuk:

KUESIONER PUBGM GCUBE.ID

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *