Inilah 20 Finalis Grand Final Fighting-League 2018 PUBG Mobile

Inilah 20 Finalis Grand Final Fighting-League 2018 PUBG Mobile

Sabtu (8/12) dan Minggu (9/12) besok, Grand Final turnamen PUBG Mobile, Fighting-League PUBG Mobile 2018 akan digelar! Final yang berlangsung online ini akan menyajikan 20 tim terkuat selama 4 wave kualifikasi dan weekly final.

20 tim ini telah berkumpul dari berbagai kota di Indonesia, untuk menjadi juara nasional! Keren deh pokoknya. Nama-nama yang nggak asing ada dalam daftar para finalis ini.

Bigetron, juara PINC 2018, yang juga berlaga di Dubai, awal Desember kemarin dalam PMSC 2018 nggak ketinggalan meramaikan Grand Final ini.

Bukan cuma itu, EVOS Esports juga ikut mengirimkan tim PUBG Mobile-nya lho! Ada juga nama RRQ dan PG.Barracx yang sudah melanglang buana di turnamen PUBG Mobile.

Penasaran? Yuk lihat 20 finals Grand Finals Fighting-League PUBG Mobile 2018!

FEG-RevivalTV/Istimewa

Bagaimana? Tim mana yang kamu dukung?

Nah, untuk kamu yang ketinggalan dengan keseruan Weekly Final, atau 4 Wave pertamanya, bisa banget cek hasil lengkapnya di laman khusus Fighting-League 2018 PUBG Mobile ini!

Grand Final di depan mata

Grand Final Fighting-League 2018 PUBG Mobile akan disiaran LIVE di YouTube Revival TV. Klik di sini

Hasil lengkap Grand Final Fighting-League 2018 PUBG Mobile juga akan GCUBE.ID laporkan LIVE di laman khusus kami, kamu tinggal klik di sini.

Nah, yuk beritahu teman-temanmu, dan tim PUBG Mobile-mu untuk pantengin serunya Grand Final Fighting-League 2018 PUBG Mobile!

BACA JUGA