Kalahkan BTR, EVOS Esports Jadi Juara PINC 2019!

gcube-feat-image-kalahkan-btr-evos-esports-juara-pinc-2019

PUBGM Mobile Indonesia National Championship (PINC) 2019 mencapai momen puncaknya sebagai turnamen tahunan nasional PUBGM.

Digelar pada Tennis Indoor Senayan, Jakarta, 13-14 Juli 2019, 16 tim dari seluruh Indonesia, mencari siapakah yang pantas menjadi jawara dari turnamen ini.

Pada akhirnya setelah melewati pertarungan sengit, tim EVOS Esports berhasil dinobatkan sebagai Juara PINC 2019 dan membawa pulang hadiah sebesar 400 Juta Rupiah!

Jalannya Grand Final PINC 2019 Day 1 dan Day 2

gcube-berita-momen-angkat-piala-evos-esports
Momen Angkat Piala EVOS Esports/GCUBE.ID

Pada hari pertama Grand Final PINC 2019 tim-tim masih bersaing secara ketat dalam hal perolehan nilai. Beberapa masih terlihat mencari kelebihan dan kekurang dari masing-masing tim, serta strategi apa yang cocok digunakan dalam dua hari ini.

Tentu saja hal tersebut menjadi kesempatan untuk tim-tim yang tampil, Chicken Dinner pada hari pertama ini dibagi oleh 3 tim yaitu CMPB FAMS, BOOM ACE, dan Bigetron Esports.

Di mana tim BTR finish dengan posisi sementara yang cukup kuat, yaitu posisi pertama pada Day 1 dengan perolehan nilai 82.

 

gcube-berita-laga-akhir-yang-sangat-seru
Laga Akhir PINC 2019/GCUBE.ID

Namun pada hari kedua, tim-tim yang sebelumnya hanya menempati posisi tengah satu persatu mulai bangkit. Ada tim RRQ Ryu yang mendapatkan Chicken Dinner di ronde kelima.

Ada pula EVOS Esports yang ternyata bisa mengungguli tim BTR, atas hasil kerja keras mereka mendapatkan 2 Chicken Dinner sekaligus. Namun di babak akhir terjadi ketegangan, karena perbedaan poin yang tipis.

Tim EVOS Esports bertarung melawan Bigetron Esports dengan sengit, walaupun tidak bertemu mereka adu bertahan hidup untuk mencari poin-poin penentu nasib mereka di PINC 2019.

gcube-berita-selamat-untuk-5-tim-yang-terpilih-mewakili-indonesia
Selamat Untuk 5 Tim Yang Mewakili Indonesia/GCUBE.ID

Pada akhirnya setelah perjalanan panjang dan pertarungan sengit selama beberapa bulan ini, juara PINC 2019 telah ditemukan!

EVOS Esports berhasil menjadi juara di PINC 2019! Tim EVOS berhasil mengalahkan tim BTR dengan skor yang cukup tipis, serta menempatkan mereka di posisi kedua.

Selamat sekali lagi untuk EVOS Esports yang mendapatkan hadiah 400 Juta Rupiah, serta tiket menuju babak PMCO 2019 pada split selanjutnya guys.

GCUBE.ID sekarang juga membahas tips&trik main PUBG Mobile dalam VIDEO lho! Cek channel YouTube kami, GCUBE PLAY atau klik di sini.

Selain EVOS Esports ada 4 tim lainnya yang turut ikut menjadi perwakilan Indonesia di PMCO 2019 Next Split. Mereka adalah:

  • Bigetron Esports
  • RRQ Ryu
  • RRQ Capcorn
  • NFT Esports

Nah buat kamu yang ketinggalan keseruannya dari Final ini, serta melihat klasemen lengkapnya, bisa cek di halaman khusus PINC 2019 GCUBE.ID di bawah ini!

Jadwal dan Hasil Grand Final PINC 2019 Day 1

Jadwal dan Hasil Grand Final PINC 2019 Day 2

Atau tonton di bawah ini

Grand Final PINC 2019 Day 1

Grand Final PINC 2019 Day 2

BACA JUGA