Dukung Indonesia di Spring Global Final PMCO 2019 Hari Ini!

gcube-pubg-mobile-feat-image-dukung-indonesia-di-spring-split-global-final-pmco-2019

Spring Split Global Final PMCO 2019 telah dimulai pada hari ini, Jumat (26/7). Tim-tim profesional dari berbagai negara, bertanding untuk menjadi Grand Champion di Spring Split PMCO 2019.

Selain itu merekapun juga akan mendapatkan sebagian dari total hadiah di tahap ini, yaitu sebesar $300.000 atau setara kurang lebih 4 Miliar Rupiah. guys!

PMCO 2019 atau "PUBG Mobile Club Open 2019" sendiri telah berjalan sejak bulan April, dengan pertarungan tim-tim profesional di regional mereka masing-masing terlebih dahulu.

Dengan segenap perjuangan yang ditempuh, Indonesia berhasil mendapatkan perwakilannya setelah lolos di PMCO 2019 SEA League (Region SEA).

Perwakilan Indonesia

Siapa yang tidak kenal dengan tim berbakat yang satu ini. Bigetron Esports kembali lagi menjadi perwakilan Indonesia, setelah tahun lalu juga sempat menjadi wakil kita di PMSC 2018.

Perjuangan merekapun tidaklah mudah untuk mendapatkan tiket emas ke Spring Global Final ini. Sedikit cerita, ada 2 tim besar yang ikut menjadi lawan mereka di regional SEA.

Yang pertama adalah RRQ Athena yang malah merupakan juara dunia dari PMSC 2018. Sementara 1 tim lainnya adalah tim Illuminate, yang juga merupakan 5 besar tim terbaik di regional Asia Tenggara.

gcube-pubg-mobile-berita-selamat-sekali-lagi-kepada-bigetron-esports
Walaupun Posisi Kedua Bigetron Berhasil Lolos Ke Spring Split Global Final PMCO 2019
GCUBE.ID sekarang juga membahas tips&trik main PUBG Mobile dalam VIDEO lho! Cek channel YouTube kami, GCUBE PLAY atau klik di sini.

Walaupun pada awalnya Bigetron atau BTR tertinggal dalam jumlah skor di Grand Final SEA, mereka tidak menyerah! Satu persatu poin tim lain mereka balap, termasuk tim Illuminate yang  bermain buruk.

Kesempatan itu mereka tidak sia-siakan, karena tim BTR berhasil mendapatkan banyak Chicken Dinner di momen akhir sebagai penentu lolosnya mereka ke babak selanjutnya.

Posisi keduapun mereka raih dan pada akhirnya lolos ke Spring Global Final PMCO 2019 di Berlin, Jerman.

Mari Dukung Indonesia di Spring Split Global Final PMCO 2019!

gcube-pubg-mobile-global-final-pmco-2019-spring-split-berlin-2
Bigetron Mewakili Indonesia Melawan Tim Besar Negara Lain!

Tentunya perjuangan mereka untuk mencapai ke titik ini itupun harus kita apresiasi. Terutama setelah banyaknya isu-isu negatif yang bertebaran di Indonesia mengenai game PUBG Mobile itu sendiri.

Tim Bigetron Esports dan tim-tim Indonesia lainnya yang sudah berjuang sebelumnya, tetap fokus untuk mengharumkan nama ibu pertiwi di kancah internasional.

gcube-pubg-mobile-global-final-pmco-2019-spring-split-berlin-1
Siapkan Diri Kalian Untuk Mendukung Indonesia di Spring Split Global Final PMCO 2019!

Nah jadi tunggu apalagi! Yuk kita dukung tim Indonesia biar bisa menjadi "Juara Dunia" di Spring Split Global Final hari ini ya!

GCUBE telah membuat halaman khusus buat kalian untuk hari pertama, live streaming akan dimulai pada pukul 17.20 WIB, beserta live scoreboard yang dapat kamu ikuti di bawah ini.

Jadwal dan Hasil Spring Split Global Final PMCO 2019 Day 1

Kalau kamu mau lihat hari-hari selanjutnya, jangan lupa untuk bookmark dan kunjungi link berikut ini ya!

Jadwal dan Hasil Spring Split Global Final PMCO 2019 Day 2
Jadwal dan Hasil Spring Split Global Final PMCO 2019 Day 3

Selamat menonton teman-teman! Jangan lupa untuk menggunakan hashtag #INDOPRIDE, #BTRWIN, dan #GASPOL ya saat menonton!

BACA JUGA