Dukung Indonesia di PMSC 2018 Dubai!

GCUBE gcube-pubg-mobile-feat-image-dukung-indonesia-di-pmsc-2018-dubai

Kalau sebelumnya kalian belum tahu, PMSC atau "PUBG Mobile Star Challenge" merupakan turnamen global dengan peserta yang datang dari pemain pro di seluruh dunia.

Para pemain yang ikut bertarung merupakan gamer profesional, selebriti internet, atau para pemain amatir yang memiliki talenta untuk mencoba skill mereka di liga besar.

Kompetisi ini akan dimulai pelaksanaannya pada 6 wilayah yaitu: Asia (re: Asia Tenggara), Eropa, China, Jepang dan Korea, Amerika Selatan dan Amerika Utara.

Masing-masing wilayah akan menjalankan pertandingannya masing-masing. Alhasil, 20 tim akan bertarung pada Global Final nantinya.

gcube-pubg-mobile-news-wakil-indonesia-bigetron
Sumber: Facebook Official Bigetron Bigetron E-Sports Ikut Global Final PMSC 2018 Lewat Jalur PINC

Nah Indonesia sudah mempunyai sebuah tim yang duluan masuk ke Global Final melalui jalur PINC loh! Nama timnya adalah Bigetron E-Sports!

Mereka mendapatkan Golden Ticket atau Tiket Emas, setelah menjadi juara pertama pada kompetisi PINC tersebut untuk nanti bermain di Dubai.

Selain itu ada tim Indonesia lainnya, yang sedang bertarung pada kompetisi PMSC Regional. Oleh karena itu kalian wajib banget buat dukung tim-tim PUBG Mobile Indonesia  nantinya ya!

gcube-pubg-mobile-new-schedule-pmsc
Sumber: Facebook Official PUBGM -  Schedule Global Final PMSC 2018 

Untuk Global Final PMSC 2018 ini, nantinya akan diadakan selama 3 hari. Dengan jumlah Match Formal sebanyak 12 Match.

Hari pertama akan dimulai pada hari Kamis (29/11) yang dilanjutkan hingga hari Sabtu (1/12). Untuk schedule atau jadwal lengkapnya kalian bisa lihat sendiri ya pada gambar di atas.

gcube-pubg-mobile-hadiah-tiket
Sumber: Facebook Official PUBGM - Hadiah Nonton Langsung

Kalau kalian mau langsung mendukung tim Indonesia di Dubai nantinya, kamu bisa membeli tiket nonton live pada link berikut ini.

Tiket Nonton Langsung Global Final PMSC 2018 Dubai

Harga tiket termurah adalah Rp 435.963 (Gold) sampai dengan yang paling mahal yaitu Rp 1.347.522 (Platinum) untuk menonton selama 3 hari.

Kalian bakalan mendapatkan juga beberapa hadiah baik in-game atau bentuk fisik jika membeli tiket tersebut (lihat gambar untuk lebih lengkapnya).

pubg-mobile-featured-image-pubg-mobile-star-challenge
PUBG Mobile Star Challenge! Kompetisi Global Pertama PUBG Mobile!

So gimana guys? Tertarik buat nonton langsung ke Dubai? Yang sultan bisa langsung booking aja tiketnya ya ^^

Buat kalian yang belum punya kesempatan untuk nonton langsung, jangan berkecil hati. Tetap dukung tim perwakilan dari Indonesia di manapun kalian berada ya!

Nah biar gak bosen nunggu Global Final PMSC 2018, kamu bisa memperbaiki skill bermain kamu atau info terbaru tentang PUBG Mobile dengan melihat artikel-artikel dari GCUBE.IDKamu bisa nonton video guide auto Chicken Dinner di sini.

Bukan cuma itu, kami juga punya trik pro lewati jendela dengan cepat. Oh ya, PUBG Mobile juga sudah punya Patch Baru, yakni 0.9.5 yang bisa dibaca di sini.

Bukan cuma PMSC 2018, ada juga kompetisi Fighting-League 2018 di Indonesia. Yuk cek di sini.

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *