Dubes RI untuk Jerman Dukung Bigetron di PMCO 2019

gcube-pubg-mobile-feat-image-dubes-ri-mendukung-bigetron-di-pmco

Prestasi tim eSports Bigetron memang pantas diapresiasi. Pasalnya, tim tersebut berhasil memasuki babak final PUBG Mobile Club Open 2019 (PMCO 2019) dan menjadi satu-satunya perwakilan tanah air.

Pada babak final PMCO 2019, Bigetron akan beradu dengan tim papan atas dari mancanegara, seperti Game Club Busan dari Korea Selatan, RRQ Athena dari Thailand dan Brazillian Killers dari Brasil.

Dengan digelarnya babak final di Berlin, Jerman, siapa sangka Bigetron mendapatkan dukungan dari orang penting Indonesia di sana.

Ya, dia adalah Arif Havas Oegroseno, Duta besar Republik Indonesia untuk Jerman. Bersama NaTic, Ryzen, Zuxxy dan Luxxy, Dubes RI membentangkan jersey Bigetron, seperti diunggah dalam instagram @bigetronesports.

Pada Grand Final PMCO 2019 SEA League, Bigetron berhasil menempati posisi kedua dengan raihan total poin sebesar 270. Sementara pada peringkat pertama diduduki oleh tim eSports RRQ Athena dengan 305 poin.

Nah, jadi tunggu apalagi! Yuk kita dukung tim Indonesia biar bisa menjadi "Juara Dunia" di Spring Split Global Final hari ini ya!

GCUBE telah membuat halaman khusus buat kalian untuk hari pertama, live streaming akan dimulai pada pukul 17.20 WIB, beserta live scoreboard yang dapat kamu ikuti di bawah ini.

Jadwal dan Hasil Spring Split Global Final PMCO 2019 Day 1

Kalau kamu mau lihat hari-hari selanjutnya, jangan lupa untuk bookmark dan kunjungi link berikut ini ya!

Jadwal dan Hasil Spring Split Global Final PMCO 2019 Day 2

Jadwal dan Hasil Spring Split Global Final PMCO 2019 Day 3

BACA JUGA