Divisi PUBGM PG.BarracX Bubar, Ini Nasib OkkyOzora

gcube-pubg-mobile-feat-image-divisi-pg-barracx-pubgm-bubar

Dengan kemajuan ekosistem eSports yang ada di Indonesia, memunculkan banyak sekali talenta-talenta dan tim baru yang turut serta berkompetisi untuk mendapatkan title-title juara khususnya di PUBGM.

Namun dengan sekian banyak talenta baru tersebut, tentu saja talenta-talenta atau tim-tim lama juga harus bersaing untuk mempertahankan posisinya di ekosistem yang terus berevolusi ini.

Jika tidak maka arus kompetisi yang deras, bisa jadi membuat kita terlalu lelah untuk meneruskan perjuangan yang sudah dicapai sebelumnya.

Di mana ada pertemuan, sudah pastilah ada yang namanya perpisahan.PG.BarracX secara resmi melepas divisi PUBG Mobile,...

Posted by PondokGaming BarracX on Friday, June 14, 2019

Mungkin saja itulah yang terjadi dengan PG.BarracX yang baru-baru ini melepaskan tim divisi dari PUBG Mobile yang mereka miliki tanpa alasan yang cukup jelas. Namun terlihat dari potongan halaman Facebook yang mereka miliki, ini sudah merupakan keputusan final yang diambil bersama oleh para pemain tentunya.

Lalu bagaimanakah dengan nasib salah satu pemain Superstars yang mereka miliki yaitu Okky Ozora?

GCUBE.ID sekarang juga membahas tips&trik main PUBG Mobile dalam VIDEO lho! Cek channel YouTube kami, GCUBE PLAY atau klik di sini.

Welcome to Louvre Okky Ozora. Yepp okky ozora akhir nya menjadi bagian dari louvre esports divisi PUBG Mobile dan juga okky selanjut nya akan streaming di louvretv ( Id 65993961 ) NimoTV guys. So jangan lewatkan...#shopee #nimotv #louvregaskeun

Posted by Louvre Esports on Friday, June 14, 2019

Melalui penelusuran yang sudah kami lakukan, tampaknya Okky Ozora sudah direrkut dan secara resmi masuk ke dalam tim Louvre Esports serta menjadi salah satu live streamer untuk tim tersebut.

Jika kalian belum tahu, Okky Ozora adalah salah satu pemain dengan talenta luar bisa saat bermain agresif dan sering sekali dinobatkan sebagai seorang Terminator yang handal dalam menghabisi banyak musuh.

Wah sayang sekali ya guys, sekarang sudah sudah tidak ada lagi tim PG.BarracX yang dulu penampilannya kita tunggu-tunggu pada setiap kompetisi.

Semoga seluruh pemain yang sudah berpisah, bisa mencari peluang baru yang lebih baik lagi serta sukses selalu! Berikan pendapat kalian mengenai hal ini di kolom komentar ya guys!

Lihat juga berita terkini seputar PUBG Mobile hanya di GCUBE.ID!

BACA JUGA