Gaming Buddy Nggak ‘Detect’ Emulator? Cheat Ini Wajib Lapor!

GCUBE pubg-mobile-featured-image-gak-kedetect-emulator

Gaming Buddy dari Tencent biasanya terdetect sebagai sebuah emulator. Namun ternyata ada cheat PUBG Mobile baru yang bisa bikin Tencent Gaming Buddy gak kedetect emulator loh! Baca ulasan G CUBE mengenai cheat tersebut di bawah ini yuk.

Cheat Anti Detect Emulator Tencent Gaming Buddy PUBG Mobile

pubg-mobile-tips-biasanya-pakai-emulator-ketahuan

Kalau kalian baru pertama kali ngebuka Tencent Gaming Buddy pasti ada tulisan bahwa kalian terdeteksi menggunakan emulator bukan? Hal ini berguna banget buat memisahkan kedua jenis pemain di PUBG Mobile. Yaitu pemain yang menggunakan keyboard dan mouse serta pemain yang menggunakan layar sentuh smartphone mereka

pubg-mobile-tips-ceknya-bisa-dengan-bikin-room

Buat ngeliat pemain yang menggunakan emulator Tencent Gaming Buddy caranya gampang banget! Kalian hanya perlu membuat sebuah room di dalam game.

pubg-mobile-tips-ada-tanda-emulator-dalam-room

Ketika berada di dalam room akan ada sebuah "tanda" seperti gambar sebuah komputer di avatar kalian! Nah inilah yang menandakan bahwa kalian sedang bermain PUBG Mobile dengan menggunakan emulator.

pubg-mobile-tips-cheatnya-pakai-program-anti-detect

Nah kabarnya ada sebuah cheat yang membuat pendeteksi tersebut tidak berguna! Cheat ini menggunakan program ilegal yang tidak boleh digunakan ketika bermain PUBG Mobile. Kami tidak akan memberikan link atau cara menginstall cheat ini di GCUBE ya! Artikel ini hanya sebagai ulasan dan agar kalian bisa membantu untuk memberitahukan developer menghentikan cheat ini! 

pubg-mobile-tips-tinggal-nyalakan-anti-detectnya

Untuk menyalakan cheat ini kamu hanya perlu mengklik opsi "Enable Anti-Detection".

pubg-mobile-tips-anti-detect-berjalan-saat-bermainCheat Anti Detect ini akan berjalan ketika kalian memulai kembali Tencent Gaming Buddy setelah menyelakan opsi yang dipilih tadi.

pubg-mobile-tips-gak-ada-tanda-emulator-lagi

Pada awal permainan tidak ada lagi box notifikasi seperti yang kalian lihat pada awal tadi. Lalu ketika kalian membuat room maka tidak terlihat adanya "tanda" bahwa kalian menggunakan emulator!

pubg-mobile-tips-gawat-bisa-main-dengan-pemain-smartphone

Gawat banget! Artinya dengan menggunakan cheat Anti Detect ini, pemain dengan emulator Tencent Gaming Buddy dapat bermain melawan pemain PUBG Mobile di smartphone! Tentunya tidak adil karena pengguna emulator menggunakan keyboard dan mouse yang lebih mudah digunakan! Oleh karena itu kalian wajib ngelaporin cheat ini ya!

Berikan komentar kalian mengenai hal tersebut di kolom komen bagian bawah ini. Jangan lupa untuk share artikel di atas ya agar lebih banyak pemain yang dapat melaporkan cheat emulator yang cukup parah tersebut.

Say No to Cheaters!

BACA JUGA