Intip Cerita Luxxy & Zuxxy, Talenta Kembar PUBGM!

gcube-pubg-mobile-feat-image-intip-kisah-luxxy-dan-zuxxy

Bagi para pemain PUBG Mobile, sudah tidak asing lagi mendengar nama dua pemain kembar, yaitu Luxxy dan Zuxxy.

Kedua pemain tersebut bermain untuk salah satu tim eSports terkemuka di tanah air, yaitu Bigetron.

Yuk kita intip bagaimana dua pemain kembar tersebut bisa sukses menjadi pemain pro di Indonesia!

Kisah Perjalanan Luxxy & Zuxxy

gcube-pubg-mobile-opini-ayah-luxxy-dan-zuxxy
I Ketut G. Romolus Umana, Ayah Luxxy dan Zuxxy

Made Bagus dan Made Bagas adalah kembar identik asal Bali kelahiran Mei 2003. Bagus memilki nama Luxxy, sementara Bagas memiliki nama Zuxxy.

Sang ayah, I Ketut G. Romolus Umana, menceritakan bahwa semenjak kecil kedua saudara ini sudah sangat dekat dan melindungi satu sama lain.

"Di sekolah, saya ingat pada saat si Bagus di bully sama temannya, si Bagas ngebelain adeknya. Dari situ saya melihat mereka ada keterikatan batin," ucap sang ayah.

Bagus dan Bagas menyatakan PlayStation 2 adalah console pertama mereka, dengan permainan FPS seperti Black dan Conflict: Global Terror.

Semakin besar, kedua kembar ini mulai bermain di warnet (warung internet) karena belum memiliki fasilitas Wi-Fi di rumahnya.

GCUBE.ID sekarang juga membahas tips&trik main PUBG Mobile dalam VIDEO lho! Cek channel YouTube kami, GCUBE PLAY atau klik di sini.
gcube-pubg-mobile-opini-luxxy-dan-zuxxy-menceritakan-kisah-hidupnya
Luxxy dan Zuxxy Menceritakan Kisah Kehidupannya

Saat bermain itulah teman dan saudaranya mengatakan sudah melihat bakat yang dimiliki Bagus dan Bagas dalam bermain.

Akhirnya, diajaklah bergabung oleh Robby Mahardika memasuki tim PROCLAZ, di mana Bagus sukses menjuarai Indonesia Games Championship yang diadakan pada 2017 lalu.

Turnamen itulah yang membuat nama kedua pemain ini naik menjadi salah satu pemain pro terbaik.

Sang ayah mengatakan bahwa yang terberat adalah ketika kedua saudara ini mengikuti turnamen PUBG Mobile Star Challenge yang diadakan di Dubai tahun lalu.

Menempati posisi 9 dengan 2745 poin, ia lanjut menceritakan bahwa kedua saudara ini selama dua hari tidak berbicara karena kecewa dengan hasil yang diraih.

"Kita belum ketemu mereka, kita nggak tahu mereka seperti apa, kita nggak tahu seberapa jago mereka, makanya mental kita down", kedua saudara tersebut mengatakan. "Dan mental, itu adalah hal yang terberat."

Mereka lanjut menceritakan bahwa pemain pro Faze Rug dan shroud menjadi inspirasi mereka untuk menjadi pemain profesional.

Kedua saudara ini telah menjadi pemain pro yang disegani di tanah air karena kemampuannya yang sangat tinggi dalam bermain PUBG Mobile.

Bersama Bigetron, Luxxy dan Zuxxy sudah meraih banyak juara dalam turnamen-turnamen besar.

Bagaimana menurutmu? Keren bukan perjalanan kedua saudara tersebut? Ikuti PUBG Mobile untuk konten seru lainnya!

BACA JUGA