4 Cara Stalking di Map Sanhok PUBG Mobile

pubg-mobile-featured-image-4-cara-stalking-di-map-sanhok

Cara stalking musuh kalian di tiap map berbeda loh! Sekarang PUBG Mobile telah menghadirkan sebuah map baru dengan feel yang berbeda yaitu Sanhok! Ada 4 cara buat stalking di map Sanhok ini yang mau G CUBE bagikan ke kalian hari ini! Yuk pelajari cara stalking pada map Sanhok di bawah ini!

1. Manfaatkan Bangunan Sanhok

pubg-mobile-tips-manfaatkan-bangunan-sanhok

Cara stalking pertama adalah dengan memanfaatkan bangunan - bangunan di Sanhok! Ukuran map yang terbilang kecil membuat beberapa kota atau lokasi di map ini saling berdekatan. Otomatis pertempuran akan terasa berbeda ketika kalian sedang mengejar musuh yang kalian buntuti.

pubg-mobile-tips-mainkan-sudut-sudut-bangunan

Gunakanlah cover seperti tembok bangunan dan juga sudut - sudut bangunan untuk mengikuti lawan kalian tanpa diketahui! Bangunan Sanhok memiliki jumlah jendela yang cukup banyak sehingga kalian dapat keluar masuk dengan lebih mudah melewati tiap bangunan untuk menyergap musuh yang kalian stalking!

2. Berbaur Dengan Lingkungan

pubg-mobile-tips-berbaur-dengan-lingkungan

Selain memanfaatkan bangunan kalian juga dapat memanfaatkan lingkungan dengan cara berbaur! Gunakanlah cover atau tempat berlindung natural seperti bebatuan, pohon yang sangat banyak pada Map Sanhok ini ketika membuntuti seseorang. Akan sangat sulit bagi orang untuk melihat kalian jika kamu berbaur dengan lingkungan di map Sanhok ini.

pubg-mobile-tips-gunakan-pakaian-selaras-lingkungan

Karena banyaknya pepohonan, bebatuan, dan juga rerumputan dominasi warna yang ada pada map Sanhok mirip dengan map Erangel. Sehingga cobalah usahakan untuk menggunakan pakaian yang berwaran kehijauan seperti rerumputan dan semak - semak atau warna abu - abu seperti batang pohon dan juga bebatuan yang ada di map ini.

3. Gunakan Senjata Jarak Menengah Dengan Fire Rate Tinggi

pubg-mobile-tips-gunakan-senjata-jarak-menengah

Stalking di map Sanhok PUBG Mobile ini cukup mudah kalau kalian mempunyai senjata jarak dekat hingga menengah. Karena banyaknya tempat untuk bersembunyi seperti pepohonan, kalian dapat medekati musuh sampai sedekat mungkin. Nah pada jarak efektif setelah stalking itulah kalian membutuhkan senjata yang memiliki kecepatan tembak untuk menghabisi mangsa kamu tersebut!

pubg-mobile-tips-pakai-smg-dengan-fire-rate-tinggi

Gunakan SMG maupun Assault Rifle yang memiliki Fire Rate tinggi serta damage yang tinggi pula. Rekomendasi dari kami untuk senjata yang dapat kamu gunakan pada saat melakukan stalking di map Sanhok ini adalah Vector, UMP9, M416 dan QBZ.

4. Buat Jebakan Dengan Loot

pubg-mobile-tips-buat-jebakan-dengan-loot

Kadang pas kita stalking suka banget musuhnya menghilang secara tiba - tiba disekitar lokasi kita. Nah buat mancing musuhnya untuk keluar lagi mungkin kalian bisa ngebuat sebuah jebakan! Taruhlah beberapa item penting seperti Med Kit, Amunisi, dan item lainnya di dalam rumah pada map Sanhok ini! Loot tersebut akan sangat menggoda buat pemain lain tersebut dan ketika mereka sedang loot kalian dapat menyergap pemain itu!

pubg-mobile-tips-buat-jebakan-dengan-kotak-loot

Selain dengan menaruh loot di lantai, kamu juga dapat membunuh seseorang dan menjadikan kotak loot mereka sebagai sebuah jebakan loh! Ingat cara ini harus disertai dengan lokasi yang sedang ada pemain lainnya atau jika kalian tidak dapat menemukan musuh yang kamu stalking tadi! Kalau gak bakalan lama buat nunggu orang dateng ke jebakan ini.

Baiklah itu dia 4 Cara Stalking di Map Sanhok yang dapat kami berikan ke kalian hari ini! Udah mencoba semua cara tersebut? Berikan komentar kalian tentang tips dari kami hari ini di kolom komentar ya!

Jangan lupa juga untuk share artikel kami serta follow akun sosial media kami di Facebook dan Instagram yaa. ^^

Good Luck Stalking-nyaa ~ 

BACA JUGA