Cara Rusuh & Kalahkan Musuh yang Benar di PUBG Mobile

gcube-pubg-mobile-feat-image-cara-rusuh-dan-kalahkan-musuh-yang-benar-di-pubg-mobile

Membuat rusuh dan mengalahkan musuh adalah hal yang tidak mudah di PUBG Mobile. Taktik untuk rusuh atau rush yang benar dapat menjadi kunci apakah serangan kalian berhasil atau tidak.

GCUBE pada kesempatan kali ini, ingin memberikan cara rusuh & kalahkan musuh yang benar di PUBG Mobile! Kuy lihat guide untuk melakukannya dengan benar di bawah ini!

Cara Rusuh & Kalahkan Musuh yang Benar

gcube-pubg-mobile-tips-cari-posisi-yang-baik-untuk-rusuh
Cari Posisi yang Baik untuk Rusuh

Aturlah posisi kalian sebelum rusuh ke dalam bangunan atau sebuah tempat. Salah satu faktor untuk rusuh dengan benar adalah faktor kejutan.

Jika kalian menyerang dari posisi yang tidak biasa seperti atap rumah, maka musuh kalian pasti tidak sempat berkutik untuk melawan sehingga mereka akan mati dengan cepat.

gcube-pubg-mobile-tips-cover-posisi-di-mana-musuh-sering-berada-dalam-bangunan
Jika Rusuh ke Dalam Bangunan, Bidik Posisi yang Biasanya ada Musuh

Jika kalian rusuh ke dalam bangunan, selalu bidik posisi-posisi yang terdapat musuh saat hendak masuk.

Contohnya seperti di atas tangga atau jika bangunan tersebut memiliki balkon, cobalah bidik tempat tersebut dan melakukan pre-fireĀ (menembak sebelum melihat musuh).

gcube-pubg-mobile-tips-jangan-maksa-bertempur-di-ruang-terbuka
Jangan Maksa Rusuh di Tempat Terbuka

Bertempur di tempat terbuka akan mengekspos diri kalian jika musuh tersebut memiliki rekan satu tim. Hal tersebut sangatlah berbahaya dan dapat membuat kalian kehilangan sebuah Chicken Dinner.

gcube-pubg-mobile-tips-manfaatkan-musuh-sebagai-bait-jika-bermain-squad
Gunakan Taktik Bait atau Umpan

Cobalah menggunakan taktik bait atau umpan untuk membuat musuh mengekspos diri mereka di tempat terbuka. Contohnya bisa dengan menembak asal-asalan agar musuh datang ke posisi kalian atau membuat rekan tim musuh terjatuh dan menunggu mereka maju

gcube-pubg-mobile-tips-selalu-membawa-granat-di-map-ini
Manfaatkan Granat

Pemanfaatan granat untuk rusuh sangat besar! Kalian bisa melemparkan Frag Grenade kepada musuh di dalam bangunan untuk membuat mereka keluar dari posisi tersebut.

Selain itu kamu bisa menggunakan Flash GrenadeĀ untuk membuat mereka buta sementara dan masuk untuk rusuh di bangunan tersebut.

Itulah beberapa cara rusuh yang baik dan benar untuk kalian implementasikan di dalam permainan. Jika kalian memiliki pertanyaan seputar artikel ini, bisa langsung tuliskan pada kolom komentar ya!

Lihat juga guide maupun tips lainnya seputar PUBG Mobile di GCUBE.ID!

Selamat Bermain!

BACA JUGA