Cara Naik ke Atas Jembatan di Erangel PUBG Mobile!

GCUBE pubg-mobile-featured-image-cara-naik-jembatan

Apakah kamu pernah saat ingin keluar dari Military Base melalui jembatan, lalu ditembak oleh pemain lain tapi tidak tahu dimana pemain tersebut? Waah bisa jadi pemain ini berada di atas jembatan! Apakah kamu ingin tahu caranya naik ke Jembatan di Erangel PUBG Mobile? Yuk simak artikel dibawah ini! ^^

Dimana Jembatan Saja Jembatan Besar yang Ada di Erangel?

Terdapat 3 Jembatan besar yang ada di Erangel, dan tidak sedikit pula pemain yang melintas melewati jembatan ini.

Jembatan Dekat Novorepnoye

pubg-mobile-tips-jembatan-novorepnoye

Jembatan penghubung Novorepnoye dengan Mylta ini merupakan salah satu jembatan besar yang ada di Erangel, dan sangat banyak pemain yang lewat jembatan ini saat mereka selesai looting di Novorepnoye atau Military Base.

Jembatan Sebelah Kiri Military Base

pubg-mobile-tips-jembatan-military-base

Jembatan ini adalah yang populer dan banyak pemain mencoba camping di jembatan ini untuk membunuh pemain yang lewat ke Military Base atau keluar dari Military Base.

Jembatan Georgopol

pubg-mobile-tips-jembatan-georgopol

Jembatan yang ada di dekat Georgopol ini juga salah satu jembatan besar yang ada di Erangel. Namun, Jembatan ini tidak terlalu populer atau tidak banyak orang yang melewati jembatan ini dikarenakan tempatnya yang tidak strategis.

Jika kamu ingin tahu semua isi map Erangel, klik link di bawah ini ya!
MAP ERANGEL PUBG MOBILE

Cara Naik Ke Atas Jembatan

pubg-mobile-tips-cari-jembatan

Hal pertama yang kamu lakukan tentunya mencari jembatan yang ingin kamu naiki. Kami menyarankan untuk memilih jembatan yang ada di dekat Military Base dan Novorepnoye.

pubg-mobile-tips-besi-penghalang-45-derajat

Jika kamu sudah menemukan jembatannya, cari besi pengahalang jembatan yang berposisi 45 Derajat seperti gambar diatas.

pubg-mobile-tips-naik-ke-atas-jembatan

Setelah itu lompati pagar dan mulai memanjat besi itu. Saat kamu sampai di paling atas besi jembatan, pindah ke besi yang ada di sampingnya lalu jongkok. kamu bisa melihat orang yang melintas dari atas jembatan dengan cover yang cukup bagus.

pubg-mobile-tips-bagian-tengah-jembatan

Kamu juga bisa pergi ketengah tengah besi itu, tetapi kamu tidak memiliki cover yang bagus dan akan sangat berbahaya jika musuh mengetahui keberadaanmu.

Video dari YouTuber

Jika kamu ingin melihat Secara langsung cara menaiki Jembatan ini, kamu bisa melihat video dari Channel BlackOut Mobile Gaming yang ada dibawah ini!

Itulah dia cara naik ke Jembatan yang ada di Erangel PUBG MobileBagaimana menurutmu? Apakah kamu sudah berhasil mendapatkan kill saat berada di atas jembatan yang ada di Erangel ini? Jika sudah, silahkan tulis di kolom komen dibawah ya! ^^

Happy Climbing Guys!

BACA JUGA