Cara Mudah Mencari Sensitivitas Aim untuk Diri Sendiri

gcube-pubg-mobile-feat-image-cara-mudah-mengatur-sensivitas-aim-untuk-diri-sendiri

Menguasai keahlian kamu untuk aim musuh sangat penting karena semakin ahli kamu membidik musuh, maka semakin mudah kamu akan membunuhnya. Setiap scope akan memberikan perasaan dan sensifitas yang berbeda, dan mungkin kamu akan kesulitan untuk menguasainya.

G CUBE akan membahas bagaimana caranya agar kamu dapat menguasai aim dan mengatur sensifitas dengan mudah! Tidak perlu repot lagi menghabiskan waktu berlama-lama membidik musuh. Mari disimak bagaimana caranya di bawah ini!

Mengatur Sensifitas

gcube-pubg-mobile-guide-pengaturan-sensifitas-aim

Disini G CUBE akan memberi tahu bagaimana cara kamu dapat menguasai sensifitas aim semua scope hanya dengan menguasai sensifitas aim scope 1x.

Scope 1x yang dibicarakan disini adalah Scope Red Dot atau Holographic. Pengaturan sensifitas dapat kamu atur pada Settings saat kamu pause permainan. Kamu dapat mengaturnya saat Training Mode, agar lebih tenang.

Nah, saat kamu membuka Settings, pilihlah Sensitivity. Disini kamu dapat mengatur sensifitas aim kamu dengan scope apa saja. Kamu perhatikan berapa persen sensifitas pada Red Dot, Holographic, Aim Assist, karena itu akan menjadi patokan scope lainnya. Di sini kami akan memakai 48%. Maka, untuk scope 2x kamu bagi dua yang scope 1x. Begitupun juga untuk scope 4x, kamu bagi dua yang scope 2x, dan seterusnya. Untuk lebih lanjut bisa di lihat di bawah ini:

  • Scope 1x: 48%
  • Scope 2x: 48/2: 24%
  • Scope 4x: 24/2: 12%
  • Scope 8x: 12/2: 6%

Dan untuk scope 3x atau scope 6x juga cukup mudah cara mengaturnya. Untuk scope 3x, kamu ambil angka di antara scope 2x dan scope 4x. Jadi antara 24 dan 12 adalah 18. 18% adalah sensifitas scope 3x kamu. Untuk scope 6x, ambil angka diantara scope 4x dan scope 8x, dan kamu akan dapat 8% untuk scope 6x.

Latihan, Latihan, dan Latihan

gcube-pubg-mobile-guide-latihan-aim-di-training-mode

Kalau kamu sudah mengatur sensifitas aim, bukan berarti kamu sudah mantap untuk membidik musuh. Untuk inilah mengapa ada Training Mode, yaitu untuk melatih skill kamu dalam bertahan hidup dalam permainan.

Kamu bisa melatih aim kamu dengan target yang selalu bergerak tersebut. Pertama kamu kuasai terlebih dahulu aim scope 1x, mungkin dengan memakai Red Dot ataupun Holographic. Jika mungkin kamu merasa sudah menguasai aim dan sensifitasnya pada scope 1x, kamu dapat mengganti dengan scope 2x dan seterusnya, sampai kamu merasa bahwa kamu siap untuk membidik musuh dan menembaknya di medan perang nanti.

Jika kamu menguasai scope 1x, maka kamu dapat lebih mudah untuk menguasai scope 2x dan selanjutnya karena sensifitas sudah kita atur untuk mengikuti scope 1x, sehingga perasaan saat membidik tidak akan terlalu berbeda meskipun berbeda scope.

Sekian cara mudah untuk mengatur sensifitas aim pada PUBG Mobile. Jika mungkin angka 48% tidak cocok, maka kamu dapat menggantinya tergantung bagaimana yang pas menurutmu.

Apakah guide di atas membantu kamu mendapatkan Chicken Dinner? Atau kamu punya tips lainnya? Bisa langsung tulis di kolom komentar di bawah ya!

BACA JUGA