Cara Menjadi Ninja di Pochinki – PUBG Mobile

GCUBE pubg-mobile-featured-image-cara-menjadi-ninja-di-pochinki

Pochinki merupakan salah satu kota di Erangel yang paling banyak didatangi oleh pemain di PUBG Mobile. Apakah kamu sering turun di Pochinki namun sering terbunuh oleh pemain lain dengan cepat? Hari ini G CUBE mau ngasih tau kamu cara untuk menjadi seorang Ninja di Pochinki dan menghabisi semua pemain!

Baca Artikel dibawah ini untuk mengetahui jumlah loot di Pochinki!

JUMLAH LOOT DI POCHINKI!

Cara Menjadi Ninja di Pochinki

Cara Pertama

pubg-mobile-tips-turun-di-3-story-house

Pertama, Kamu harus turun di 3-Story House yang terletak di tepi jalan sebelah Cafe. Atau jika kamu ingin lokasi yang lebih detail, kamu bisa melihatnya pada Map yang kami berikan diatas ini.

pubg-mobile-tips-rooftop-3-story-house

Setelah itu kamu masuk ke dalam bangunan itu, ambil semua loot (utamakan senjata) lalu naik terus ke atas hingga sampai di Rooftop-nya. Saat kamu sampai di Rooftop, kamu akan melihat pagar penghalang yang rusak. Pergi ke Pagar Penghalang yang rusak itu, lalu lompat ke Atap Cafe yang ada di depannya.

pubg-mobile-tips-akses-bangunan-lain

Jika kamu sudah sampai di atas atap Cafe itu, kamu bisa mengakses atap bangunan lainnya yang ada di dekat Cafe itu.

pubg-mobile-tips-penglihatan-cukup-luas

Dari atas atap itu, kamu memiliki penglihatan yang cukup luas, sehingga kamu dapat dengan mudah membunuh musuh yang ada di Pochinki. Kamu juga memiliki cover yang bagus, jadi kamu tidak perlu khawatir jika musuh mengetahui posisi kamu.

pubg-mobile-tips-akses-bangunan-tidak-perlu-dari-bawah

Kamu juga bisa mengakses bangunan yang ada di dekatnya, tanpa perlu masuk dari pintu bawah.

Cara Ke Dua

pubg-mobile-tips-turun-di-manor

Cara yang kedua ini sedikit lebih beresiko dibandingkan cara yang pertama, karena cara ke dua ini memakan waktu yang sedikit lebih lama. Saat turun dari pesawat, kamu harus menuju ke lokasi yang ada pada map di atas. Nama bangunan itu adalah Manor.

pubg-mobile-tips-naik-ke-railing

Setelah kamu masuk ke dalam Manor tersebut cari senjata dan perlengkapan untuk berjaga-jaga, setelah itu kamu menuju ke lantai 2-nya lalu buka pintu balkon yang ada di sebelah kiri dan bukalah pintu ke arah luar balkon. Lalu kamu akan melihat pagar penghalangnya atau Railing

Untuk memulainya, kamu harus naik ke atas railingnya dulu dengan menekan tombol lompat. Namun kamu harus berhati hati disini, jangan sampai karakter kamu melakukan "Vaulting", karena jika karakter kamu melakukannya, karakter kamu akan turun dari balkon ke luar rumah.

pubg-mobile-tips-vaulting-ke-pintu

Jika sudah berhasil naik ke atas Railing, sejajarkan posisi karakter kamu dengan pintu yang sudah kamu buka tadi. Lalu tekan tombol lompat sehingga karakter kamu akan melakukan Vaulting untuk naik ke atas pintu. Jika sudah, dekatkan karakter kamu ke atap lalu tekan tombol lompat lagi untuk naik ke atap.

pubg-mobile-tips-akses-bangunan-lain-2

Dari atas atap ini kamu memiliki penglihatan yang cukup luas dan juga banyak atap bangunan yang bisa kamu akses!

Cara di atas juga bisa digunakan untuk mengambil Air Drop yang ada di atas atap lho! Baca Artikelnya dibawah ini! ^^
CARA MENGAMBIL AIR DROP DI ATAP RUMAH!

Itulah cara untuk menghabisi musuh yang ada Pochinki layaknya seorang Ninja di PUBG Mobile! Bagaimana Menurutmu? Apakah kamu sudah mendapatkan banyak kill dengan cara yang kami berikan ini? Ayo tulis pengalaman kamu dalam menjadi ninja di Pochinki di kolom komentar di bawah ya! ^^

Happy Hunting!

BACA JUGA