Cara Mengambil Air Drop di Atap Rumah

GCUBE pubg-mobile-featured-image-cara-mengambil-air-drop-di-atas-atap

Pernah ngerasa frustasi gak kalau Air Drop yang kalian sedang kejar ketika bermain PUBG Mobile, tau - taunya mendarat di atap rumah? Wah pasti rasanya kesel banget, dicampur rasa bingung gimana sih cara ngambilnya? Nah jangan khawatir lagi! G CUBE bakalan kasih kalian cara mengambil Air Drop di atap rumah hari ini!

Pelajari caranya yuk di bawah ini!

Cara Mengambil Air Drop di Atap

pubg-mobile-tips-gimana-cara-naiknya

Pasti kalian suka dong mengejar - ngejar Air Drop yang ada di dalam PUBG Mobile, tapi apa jadinya jika Air Drop tersebut mendarat di atap rumah. Ada beberapa rumah yang benar - benar tidak dapat kalian panjat tapi ada juga rumah yang dapat kalian naiki hingga ke bagian atapnya! Seperti rumah pada gambar di atas.

pubg-mobile-tips-buka-pintu-ke-arah-luar

Cara mengambil Air Drop di atas rumah, sebenarnya bisa dilakukan jika bangunannya dapat dinaiki. Hal pertama yang harus kalian lakukan adalah masuk ke rumah, kemudian pergilah ke lantai 2. Pada saat sudah di lantai 2, bukalah pintu balkon ke arah luar.

pubg-mobile-tips-ada-railing-dan-pintu-yang-berdekatan

Setelah di balkon coba kalian perhatikan. Ciri - ciri rumah yang bisa di panjat atapnya adalah rumah yang memiliki railing (pagar besi) dan pintu yang berdekatan. Bisa juga rumah yang memiliki balkon dan pintu yang cukup untuk memanjat ke atap.

pubg-mobile-tips-lompat-ke-atas-railing

Untuk memulai pemanjatan kalian harus melompat terlebih dahulu ke atas railing (pagar besi), dengan menekan tombol lompat.

pubg-mobile-tips-sejajarkan-karakter-dengan-pintu

Setelah berada di atas railing, cobalah untuk mensejajarkan karakter kalian dengan pintu yang terbuka tadi.

pubg-mobile-tips-vaulting-ke-atas-pintu

Nah pada PUBG Mobile, terdapat fitur vaulting di mana kalian dapat memanjat tembok atau sesuatu yang bisa di panjat. Kalian dapat menggunakanya pada pintu yang terbuka tadi, dengan menggunakan tombol lompat!

pubg-mobile-tips-vaulting-lagi-ke-atap

Gunakan lagi fitur vaulting tersebut ke bagian atap rumah yang kalian ingin panjat tadi.

pubg-mobile-tips-tadaa-bisa-naik-ke-atap

Dan Tadaa... Akhirnya bisa juga naik ke atap rumah! Mudah bukan caranya?

pubg-mobile-tips-bisa-juga-membunuh-musuh

Posisi di atap ini sangat cocok juga untuk membunuh musuh tanpa ketahuan, karena biasanya mereka tidak akan mengira ada orang yang bisa naik ke atap rumah!

Bagaimana Jika Bangunan Berbeda?

pubg-mobile-tips-gimana-kalau-bangunan-berbeda

Lalu bagaimana jika bangunannya agak berbeda? Seperti pada gambar di atas yang bangunannya adalah sebuah rumah dengan garasi.

pubg-mobile-tips-caranya-hampir-sama

Cara hampir sama meliputi pintu dan atap yang saling berdekatan. Namun karena di rumah ini tidak ada railing maka kalian harus mencobanya dengan sabar! Caranya adalah dengan melompat dan menekan tombol lompat di dekat pintu, sampai kalian masuk ke dalam animasi vaulting di atas pintu.

pubg-mobile-tips-bisa-naik-pintu-juga

Walaupun cara ini agak susah dan butuh kesabaran, tetapi pasti kami jamin deh kalian tetap dapat menaiki pintu tersebut dan kemudian menaiki atap rumah tersebut.

pubg-mobile-tips-dapatkan-air-drop-di-atap

Dengan cara ini menaiki pintu ini kalian dapat mengambil Air Drop PUBG Mobile yang mendarat di atas rumah!

Jadi bagaimana guys? Apakah kalian sudah mencoba cara ini dan berhasil melakukannya? Berikan komentar kalian ya! Jangan lupa juga untuk share artikel ini agar teman - teman kalian tahu cara menaiki atap rumah!

Happy Looting Guys ~

BACA JUGA