Tips Terbaik Menang Menggunakan Melee di PUBG Mobile!

GCUBE pubg-mobile-featured-image-melee-only

Melee adalah senjata yang tidak menggunakan sama sekali amunisi. Tentunya kamu bakal sering menemukannya di dalam permainan, jika kamu kehabisan peluru senjata ini sangat berguna untuk membunuh musuh.

Apakah kamu tau kalau kamu bisa memenangkan pertempuran hanya dengan menggunakan Senjata Melee? Di Artikel ini kami akan memberitahu kamu cara memenangkan match hanya menggunakan Senjata Melee di PUBG Mobile!

Apa Saja Senjata Melee di PUBG Mobile?

Ada 4 senjata Melee yang bisa kamu temui di PUBG Mobile.

pubg-mobile-melee-only-crowbar

Crowbar

Alat yang biasanya digunakan untuk membongkar benda benda ini memberikan damage yang cukup tinggi. Damage dasar yang dihasilkan oleh Crowbar adalah 60 jika dipukul ke pemain yang tidak menggunakan rompi armor.

Lalu Damage dasar yang diberikan jika kamu memukulnya ke kepala pemain yang tidak menggunakan helm adalah 90.

pubg-mobile-melee-only-machete

Machete

Machete adalah alat yang terbuat dari logam yang tajam dengan gagang kayu yang digunakan dalam permainan sebagai senjata jarak dekat. Damage dasar yang dihasilkan adalah 60 jika dipukulkan ke pemain yang tidak menggunakan rompi armor.

Sedangkan Damage dasar yang diberikan jika kamu memukulnya ke kepala pemain yang tidak menggunakan helm adalah 150.

pubg-mobile-melee-only-pan

Pan

Pan mampu membunuh lawan yang tidak bersenjata dalam dua pukulan di badan yang tidak menggunakan rompi armor dan satu pukulan ke kepala. Damage dasar yang dihasilkan 80 jika dipukulkan ke pemain yang tidak menggunakan rompi armor.

Sedangkan Damage dasar yang diberikan jika kamu memukulnya ke kepala pemain yang tidak menggunakan helm adalah 200.

Pan juga akan memblokir peluru yang ditembakkan ke pemain, memungkinkan senjata ini untuk bertindak sebagai perisai kecil. Pan akan memblokir tembakan dari semua senjata jarak jauh dalam permainan, termasuk AWM. Untuk saat ini, Pan dianggap sebagai senjata jarak dekat yang terbaik dalam game.

pubg-mobile-melee-only-sickle

Sickle

Sickle adalah senjata jarak dekat dengan bagian logam yang tajam di atasnya. Senjata ini sangat efektif melawan musuh yang tidak bersenjata dan relatif mudah ditemukan di semua map. Damage dasar yang dihasilkan adalah 60 jika dipukul ke pemain yang tidak menggunakan rompi armor.

Sedangkan Damage dasar yang diberikan jika kamu memukulnya ke kepala pemain yang tidak menggunakan helm adalah 150.

Jadi, Senjata Melee terbaik pilihan kami yang bisa kamu gunakan untuk memenangkan Melee Only adalah Pan!

Tips Ampuh Menang Melee Only

pubg-mobile-melee-only-mendarat-di-tempat-aman

Mendarat di tempat yang aman!

Saat memulai permainan, kamu harus menentukan lokasi mendarat yang aman dan jauh dari pemain. Karena akan sangat sulit jika kamu mendarat ditempat yang ramai saat menggunakan sejata Melee saja.

Baca Artikel dibawah ini tentang Lokasi Turun yang aman di PUBG Mobile
Lokasi Rahasia di Erangel 6 Lokasi Tak Terjamah Miramar

pubg-mobile-melee-only-mencari-senjata

Cari Senjata yang akan kamu gunakan!

Mencari senjata Melee tidak terlalu sulit di PUBG Mobile. Kamu bisa menggunakan semua senjata Melee untuk memenangkan match ini. Tapi kami lebih merekomendasikan untuk menggunakan Pan.

Pan sendiri adalah senjata Melee dengan damage paling besar daripada senjata melee lainnya! Damage yang diberikan sebesar 80 (yang lain hanya 60), yang jika mengenai seseorang dapat langsung mati atau dua kali pukul untuk mematikan seseorang tersebut.

Jika kamu tidak menemukan Pan, kamu bisa menggunakan senjata Melee lainnya sebelum menemukan Pan.

pubg-mobile-melee-only-bermain-dengan-sabar

Bermain dengan sabar!

Karena kamu bermain hanya menggunakan Melee, kamu harus bermain dengan sangat sabar. Kamu tidak harus mengincar banyak kill untuk memenangkan gamenya. Jika ada musuh yang mendekat, tunggu dia datang lalu pukul kepalanya dengan Pan.

pubg-mobile-melee-only-bersembunyi

Jika kamu berada di Area Terbuka, kamu bisa bersembunyi dibalik pepohonan. tetapi jangan terlalu lama saat diam di suatu tempat di Area Terbuka. Karena bisa saja sudah ada orang yang melihatmu dari kejauhan lalu membunuhmu.

pubg-mobile-melee-only-dengarkan-suara-sekitar

Dengarkan setiap suara yang ada di sekitarmu!

Saat kamu sedang bersembunyi, kamu harus tetap waspada terhadap suara suara yang ada disekitarmu. jika kamu mendenger suara tembakan dari dekat, jangan mendekati suara tembakan itu. Tapi jika kamu ingin membunuhnya menggunakan senjata Melee yang kamu gunakan, coba cari arah lain yang membuat kamu bisa membunuhnya secara diam diam.

Gunakan Headphone atau Earphone agar kamu bisa mendengarkan setiap suara yang ada disekitarmu dengan sangat jelas.

Itulah dia Tips Ampuh Menang Menggunakan Melee di PUBG Mobile. Bagaimana pendapatmu dengan tips yang kami berikan? Apakah kamu punya tips lain untuk membantu pembaca lainnya? Langsung saja tulis di kolom komentar di bawah yaa! ^^

Happy Hunting!

BACA JUGA