Cara Menang dan Survive pada Lingkaran Terakhir di Air!

GCUBE pubg-mobile-featured-image-cara-menang-di-air

Terkadang mungkin kalian suka kesal ketika mengetahui lingkaran terakhir tapi kok lingkarannya di air? Gimana sih ya caranya buat menangin lingkaran terakhir di air? Kan kita gabisa menembak kalau sedang berenang?

Nah hari ini G CUBE pengen ngasih tahu ke kamu, beberapa cara menang di PUBG Mobile, jika lingkaran terakhir berada di air! Yuk lihat beberapa cara berikut ini.

1. Menggunakan Kendaraan Air

Jika di dekat lokasi-mu ada kendaraan air seperti Aquarail (Jet Ski) atau PG-117 (Speedboat) gunakanlah kendaraan tersebut untuk mencapai lingkaran terakhir atau tetaplah mengendarakannya sampai kamu yakin lingkaran terakhirnya berada di air.

Setelah sampai pada lingkaran terakhir, cobalah untuk berpindah ke kursi penumpang dan mulai membidik senjata di sekitarmu.

 Karena semua kendaraan bisa dimasuki oleh orang lain (tanpa berada di dalam squad), maka tugasmu sekarang adalah melindungi kendaraanmu dari curian atau dimasuki oleh orang lain.

Kamu dapat menembak dan menggunakan senjatamu dengan mudah dari kursi penumpang.  Hal ini dapat menjadi penentu kemenanganmu jika kamu dapat bertahan sampai lingkaran terakhir di dalam kendaraan.

2. Bunuh Semua Musuh Sebelum Lingkaran Terakhir.

pubg-mobile-tips-bunuh-semua-orang-sebelum-lingkaran-terakhir

Jika kamu yakin lingkaran terakhir ada di air maka hal yang kamu bisa lakukan sebelum lingkaran berakhir di sana adalah membunuh semua orang yang ada.

Ini adalah satu – satunya cara sebelum lingkaran benar - benar mengecil di area air dan kamu tidak dapat melakukan apa - apa.

Salah satu trik yang ampuh adalah dengan menunggu pemain yang sedang ingin masuk ke dalam air (biasanya pada beberapa lingkaran sebelum terakhir) atau sesaat setelah mereka masuk air, kamu dapat langsung menembaki mereka yang sedang berenang.

Bisa juga ketika mereka sedang tidak ada cover di pantai dan sedang berlari menuju air.

3. Menggunakan Boost Items Sebelum Berenang

Jika kamu tidak sempat menembak atau tidak menemukan pemain lain yang terlihat, maka biasanya mereka sudah berada di dalam air atau sedang menyelam.

Pastinya hal tersebut membuat kamu tidak dapat berbuat apa - apa selama kamu berenang dan berada di dalam air bersama mereka. Tetapi ada satu hal yang dapat kamu lakukan agar menang di PUBG Mobile, yaitu menggunakan boost items!

pubg-mobile-tips-bertahan-hidup-dengan-boost

Sebelum kamu memasuki air dan tidak dapat berbuat apa - apa, cari dan gunakanlah boost items untuk mengisi bar boost-mu. Ketika lingkaran benar - benar telah menghilang, heal yang di kembalikan oleh boost items akan sangat berguna ketika damage dari lingkaran biru mengenaimu.

Setiap heal yang dikembalikan oleh boost items menambah waktumu hidup di air! Oleh karena itu sangat penting untuk menggunakan boost items ketika lingkaran terakhir berada di air.

pubg-mobile-tips-bisa-menang-di-air

Dan akhirnya... Chicken Dinner kamu dapatkan dengan mudah! Kalahkan orang lainnya yang tidak memiliki boost!

Masih ga percaya? Yuk nonton video dari Derek G, tentang pemain yang berhasil selamat hanya karena menggunakan boost items di bawah ini:

Jadi bagaimana teman - teman? Sudahkah kamu mencoba cara menang di PUBG Mobile APK tersebut? Berikan komentarmu tentang cara - cara lainnya untuk menang di air jika kamu mempunyai-nya, dan share artikel ini ke teman - teman-mu ya!

BACA JUGA