Kamu Bisa Landing dengan Senjata di PUBG Mobile, Sudah Tahu?

pubg-mobile-featured-image-landing-dengan-senjata

Sudah tahu belum ada bug kocak yang bikin kamu bisa landing dengan senjata di PUBG Mobile?  Bug ini pertama kali ditemukan oleh Youtuber bernama Derek G yang gak sengaja mencoba mencari - cari semua bug yang ada di PUBG Mobile. G CUBE  kali ini udah mencobanya sendiri dan masih berhasil loh sampai saat ini! Simak yuk ulasan kami mengenai bug tersebut di bawah ini.

*Jangan di tiru ya nge-bug atau nge-cheat itu gabaik ^^ Artikel ini hanya sebagai informatif saja buat kalian oke.

Bagaimana Cara Bug Landing Dengan Senjata

pubg-mobile-tips-bug-guy-turun-duluan

Landing dengan senjata ini dapat kamu lakukan, jika kamu bermain duo dengan temanmu (kami belum test di squad sih lol). Setiap orang memiliki peran masing - masing, yang satu sebagai Bug Guy yaitu orang yang harus turun duluan. Kamu yang seharusnya berperan sebagai Bug Guy jika ingin landing dengan senjata.

pubg-mobile-tips-parachute-guy-stay-di-pesawat

Dan satu lagi sebagai Parachute Guy yang tetap berada di pesawat selama awal permainan. Peran ini bisa di mainkan oleh Teman-mu.

pubg-mobile-tips-bug-guy-loot-dengan-cepat

Setelah turun Bug Guy harus mencari loot dan mengambilnya secepat kilat! Setelah dirasa cukup Bug Guy harus bilang kepada Parachute Guy bahwa sudah oke untuk di teleport ke atas!

pubg-mobile-tips-parachute-guy-invite-bug-guy

Nah di sinilah letak bug-nya, Parachute Guy dapat menginvite Bug Guy untuk turun kembali. Jadi yang tadinya kamu tidak dapat menginvite temanmu setelah berparasut duluan tetapi jika temanmu sudah turun ke bawah dan tidak berparasut lagi, kamu dapat menginvite mereka kembali!

pubg-mobile-tips-bug-guy-harus-accept-invitenya

Bug Guy  harus mengaccept invite dari Parachute Guy dan ketika Parachute Guy sudah terjun berparasut...

pubg-mobile-tips-kamu-dapat-landing-dengan-senjata

..Voila! Kamu dapat landing di tempat lain dengan senjata! Wkwkwk.. Kamu akan terjun bersama dengan Parachute Guy, karena tadi kamu sudah mensetting untuk memfollow terjunnya dia, jadi lokasi landingmu akan sama dengan Parachute Guy.

pubg-mobile-tips-landing-butuh-revive

Tapi ada kekurang nih.. dikarenakan kamu bakal terjun tanpa parasut, sesampainya di tanah kamu bakal langsung ke mode bleeding yang mengharuskan rekan satu timmu untuk melakukan revive.

Video Bug Landing Dengan Senjata

Nah bagaimana dengan penjelasan kami sebelumnya? Masih belum terlihat jelas dan ngerti caranya? Kami udah bikin 2 video di bawah ini untuk kalian pembaca setia G CUBE, kalian dapat melihat dua perspektif yang berbeda yaitu: Bug Guy (Yang Turun Lebih Cepat) dan Parachute Guy (Yang Tetep di Pesawat) yuk nonton!

Bug Guy

Parachute Guy

Bagaimana? kocak kan teman - teman bugnya! Sebenarnya ada 2 keuntungan untuk menggunakan bug ini yaitu: kamu dapat kabur dengan cepat ketika dikejar orang lain yang turun bersamamu dan kamu dapat turun dengan senjata awal di tempat lain dengan sangat mudah tanpa harus menggunakan kendaraan.

Nah apakah bug ini sekedar hanya untuk seru - seruan atau bisa di manfaatin oleh player jahat buat dapetin advantages dari pemain lainnya? Tuliskan komentar kalian di bawah ya dan jangan lupa untuk share artikel ini ^^

Have Fun Guys ~ 

BACA JUGA