Pemain Lain Nge-Prone? Ini Cara Ampuh Kalahkannya

gcube-pubg-mobile-feat-image-melawan-pemain-prone-new

Pemain yang melakukan prone biasanya dapat dengan mudah ditemukan pada akhir permainan dan pada map dengan rerumputan yang leluasa, seperti Sanhok.

Memang cukup menyusahkan jika bertemu kumpulan pemain yang menyatu dengan rumput, dan karena itu G CUBE kali ini akan membantu kamu cara ampuh untuk melawan musuh yang prone. Yuk langsung di baca bagaimana caranya di bawah ini!

Jangan Ikut Prone

gcube-pubg-mobile-guide-jangan-ikut-prone

Aturan pertama jika kamu berada di area rerumputan dan musuh disekitarmu prone, maka janganlah ikut prone.

Tidak hanya prone tidak memberikan perlindungan apapun, rerumputan tidak akan terlihat jika berjarak jauh. Jadi jika kamu prone ditengah rerumputan, musuh yang berjarak jauh dapat melihat kamu dengan mudah karena rerumputan yang menghilang.

Selalu Berlindung Dibalik Hard Cover

gcube-pubg-mobile-guide-selalu-cari-perlindungan

Selalu berlindung dibalik hard cover, atau perlindungan yang keras. Pohon, batu, semua yang padat bisa dijadikan perlindungan untuk melindungi dan menutupi diri kamu dari musuh.

Saat berlindung, janganlah prone. Tetapi jongkoklah atau berdiri, agar pergerakan kamu tidak terbatas.

GCUBE.ID sekarang juga membahas tips&trik main PUBG Mobile dalam dalam VIDEO lho! Cek channel YouTube kami, GCUBE PLAY atau klik di sini.

Kamu juga bisa mengintip musuh dari balik perlindungan jika bermain Third-Person Perspective (TPP).

Posisikan Dirimu di Ujung Lingkaran

gcube-pubg-mobile-guide-berada-di-tepi-zona-bermain

Pada akhir permainan, Zona Bermain pastinya akan mengecil. Jika Zona Bermain mengecil ke area rerumputan, maka kamu carilah perlindungan dan posisikan dirimu di ujung lingkaran tersebut.

Ini berguna agar kamu bisa melihat lebih luas terhadap Zona Bermain dan memberikan kamu kesempatan untuk memantau area sekitar, karena biasanya musuh yang prone akan lebih sering ditemukan pada ujung Zona Bermain.

Pancing Reaksi dari Musuh

gcube-pubg-mobile-guide-pancing-reaksi-musuh

Jika kamu sudah memantau area sekitar dan masih tidak dapat melihat keberadaan musuh kamu, maka pancinglah reaksi musuh kamu.

Granat, suara tembakan; semua itu bisa kamu gunakan untuk memancing reaksi dari musuh kamu. Mungkin dia akan bergerak, atau balas menembak. Gunakan kesempatan itu untuk memantau musuh kamu dan rencanakan pergerakan kamu selanjutnya.

Sekian guide kami kali ini mengenai cara ampuh menghadapi musuh yang prone. Kami tidak menyarankan untuk prone ditengah rerumputan karena tidak adanya perlindungan dan mudahnya dilihat oleh musuh.

Apakah kamu sering bertemu pemain yang prone? Atau mungkin kamu sering prone saat menghadapi musuh? Kamu bisa langsung beritahu kami di kolom komentar di bawah.

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *