Kocak! Cara Ini Bisa Selamatkan Teman Kamu yang AFK!

GCUBE pubg-mobile-featured-image-cara-selamatkan-teman-afk

Kamu punya temen yang tiba - tiba dipanggil ibunya buat belanja pas lagi main PUBG Mobile? Bingung cara buat bisa selamatkan teman kalian yang AFK itu? Wah pas banget! G CUBE punya cara buat nyelametin temen kalian tersebut! Mau tahu caranya?

Yuk pelajari ulasan kami mengenai cara selamatin teman kalian yang AFK berikut ini ya!

Cara Kocak Selamatkan Teman Yang AFK!

pubg-mobile-tips-butuh-kendaraan-untuk-menyelamatkan

Baiklah hari ini kita akan mengulas tentang cara untuk menyelamatkan teman yang AFK! Langsung aja nih tanpa basa basi kita kasih kalian step by stepnya ya. Pertama kamu harus mencari kendaraan untuk menyelamatkan teman kalian tersebut, nah kendaraan yang bisa digunakan untuk menyelamatkan ini terbatas kepada ketinggian kendaraan.

Yang paling bisa dan cocok untuk digunakan adalah mobil yang memiliki ketinggian rendah seperti Dacia ataupun Buggy.

pubg-mobile-tips-luruskan-dan-maju-pelan-pelan

Nah selanjutnya jika teman kalian tersebut AFK di dalam bangunan tentu saja tidak bisa diselamatkan tetapi jika ia berada di luar bangunan seperti di jalanan yang tidak banyak benda - benda yang menjadi penghalang maka ia bisa diselamatkan dengan trik kocak ini! Kalian harus meluruskan kendaraan yang kalian gunakan tersebut, lalu maju pelan - pelan ke arah teman kalian yang AFK.

pubg-mobile-tips-buat-teman-afk-naik-ke-atas-kendaraan

Ketika kalian memajukan kendaraan tersebut posisi mereka akan sedikit demi sedikit naik dan pada akhirnya berubah menjadi ke atas kendaraan. Contohnya pada gambar di atas teman kalian yang AFK tersebut berada di kap mobil! Inilah trik kocaknya! Kalian harus membuat mereka naik ke atas kendaraan seperti gambar di atas.

Setelah naik ke atas kendaraan kemudian lajukan kendaraan kalian ke arah manapun secara perlahan! Tadaa... kamu dapat membawa teman kalian ke dalam Play Zone tanpa ia masuk ke dalam mobil dengan cara ini. Buatlah kendaraan kalian tetap stabil dan usahakan agar kecepatan kendaraan tidak lebih dari 50 Km/Jam.

pubg-mobile-tips-bisa-di-atas-bagasi-belakang-juga-loh

Lalu kalau di belakang bagaimana? Bisa juga dong! Kamu dapat memundurkan kendaraan kalian sehingga teman kalian yang AFK tersebut naik ke atas bagasi mobil.

Cara ini lebih riskan daripada cara pertama karena teman kalian akan dapat terjatuh dengan mudah ketimbang berada di kap mesin depan mobil yang kamu kendarai. Usahakan agar tidak terlalu cepat jika kalian melakukan cara yang membuat teman kalian berada di atas bagasi ini.

pubg-mobile-tips-jangan-terlalu-cepat-nanti-bisa-jatuh-dia

Perlu diperhatikan ya! Jika kamu ngegas terlalu kencang dan kecepatan kendaraan menjadi sangat cepat maka akhirnya mereka bakalan jatuh juga. Kamu harus memperhatikan kecepatan kendaraan yang kalian gunakan agar tidak mengakibatkan Team Kill terhadapat teman kalian tersebut.

Itulah cara kocak buat selamatkan teman kalian dari bahaya maupun Play Zone yang mendekat! Apakah kamu sudah mencoba cara tersebut? Tinggalkan komentar kalian di bagian bawah ini ya! Jangan lupa juga untuk share artikel ini kepada teman - teman kalian. ^^

Have Fun Guys~

BACA JUGA