Cukup Pakai Assault Riffle Ini, Chicken Dinner Depan Mata

gcube-pubg-mobile-feat-image-tips-menggunakan-m416

Dalam PUBG Mobile pemain dapat menemukan berbagai macam senjata. Mulai dari Pistol, Shotgun, sampai Sniper Rifle; semua tersedia untuk digunakan.

Kali ini GCUBE akan fokus membahas salah satu senjata paling sering digunakan pemain, yaitu M416.

Jika kamu tidak mahir menggunakannya, maka sekarang adalah saat yang tepat karena kita akan membagikan tips bagaimana menggunakan senjata berjenis Assault Rifle tersebut dengan benar!

Attachment Terbaik

gcube-pubg-mobile-tips-attachment-terbaik-untuk-m416

Sejauh ini, M416 adalah satu-satunya senjata berjenis Assault Rifle yang bisa dipasangkan sampai 5 attachment. Ini menjadikannya salah satu senjata paling fleksibel karena bisa diterapkan pada banyak jenis bermain.

M416 tanpa attachment pada muzzle tetap memiliki recoil yang cukup rendah, sehingga disarankan untuk menggunakan Suppresor karena kelebihan yang ditawarkan Suppresor sangatlah menguntungkan.

Untuk attachment pada grip, Foregrip Angled menjadi pilihan utama karena dapat mengurangi recoil secara horizontal dan memberikan kamu kestabilan yang lebih saat menembakkannya.

Tidak Masalah dengan Jarak Apa pun

gcube-pubg-mobile-tips-jarak-m416-yang-fleksibel

Salah satu alasan lainnya mengapa M416 sangat digemari para pemain adalah betapa bagusnya senjata ini bekerja pada jarak apa pun.

Pasangkan Red Dot Sight ataupun Scope 2X, pasangkan mode Auto, dan senjata ini sangatlah mematikan pada jarak dekat. Jangan takut untuk spray musuh kamu karena senjata ini cukup stabil untuk dikendalikan.

Jika ingin menembak jarak jauh, maka pasangkan Scope 6X dan aturkan senjata pada mode Single, dan kamu dapat membunuh musuh dengan tap tap tombol tembakmu.

Damage Rendah dengan Firing Rate yang Tinggi

gcube-pubg-mobile-tips-cepat-dan-dapat-diandalkan

Jika dibandingkan dengan Assault Rifle lainnya dalam hal damage, M416 terbilang rendah karena masih kalah oleh senjata seperti SCAR-L ataupun AKM.

GCUBE.ID sekarang juga membahas tips&trik main PUBG Mobile dalam dalam VIDEO lho! Cek channel YouTube kami, GCUBE PLAY atau klik di sini.

Tetapi, firing rate yang dimiliki M416 tergolong cukup tinggi, jadi kamu tidak perlu segan-segan untuk menghabisi peluru kamu secepat mungkin dengan mode Auto pada musuh kamu.

Kapan Harus Menggunakannya

gcube-pubg-mobile-tips-kapan-saat-yang-tepat-untuk-m416

M416 adalah salah satu senjata yang bisa dipasangkan attachment paling banyak, tetapi masih bekerja dengan cukup baik tanpa attachment.

Setelah menemukan senjata ini, kamu ingin mencari Scope terlebih dahulu karena kamu akan kesulitan untuk menembaki musuh pada jarak menengah ataupun jauh tanpa Scope.

Area yang padat seperti perkotaan ataupun perhutanan menjadi area yang ideal, karena rendahnya recoil dan tingginya firing rate menjadikan senjata ini cukup mematikan pada jarak dekat.

Dengan firing rate yang tinggi, recoil rendah, 5 slot untuk attachment; tidak heran mengapa M416 adalah salah satu senjata yang paling digemari para pemain PUBG Mobile.

Dan dengan mengikuti tips di atas, dijamin kamu akan mendapatkan Chicken Dinner secepatnya!

Jika kamu memiliki tips lainnya untuk bagaimana cara menggunakan M416 yang tepat, kamu bisa langsung saja taruh di kolom komentar di bawah ini!

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *