Cara Cepat Mendapatkan Title Weapon Master PUBG Mobile

GCUBE pubg-mobile-featured-image-cara-membuka-title-weapon-master

Sistem Achievement merupakan sebuah sistem yang sudah ada sejak Update 0.7.0 PUBG Mobile. Jika kamu berhasil menyelesaikan Achievement ini, maka kamu akan mendapatkan hadiah hadiah menarik. Salah satunya ialah Title atau Gelar.

Terdapat 9 Title yang ada di PUBG Mobile, dan semuanya sangat sulit untuk didapatkan. Namun ada satu Title yang bisa diselesaikan dengan mudah, yaitu Title Weapon Master. Bagaimana Caranya? Yuk simak artikel dibawah ini! ^^

Apa Misi untuk Title Weapon Master?

Sebelumnya kami sudah memberitahu kalian apa saja Title dan cara menyelesaikannya di PUBG Mobile pada Artikel di bawah ini!
CARA MENDAPATKAN SEMUA TITLE PUBG MOBILE

pubg-mobile-tips-title-weapon-master

Untuk mendapatkan Title Weapon Master ini, kamu harus memiliki maksimal 6 kill dalam satu Match. Karena kamu disuruh untuk membunuh pemain menggunakan senjata berikut:

  • Assault Rifle,
  • SMG,
  • Sniper Rifle,
  • Shotgun,
  • Granat, dan
  • Kendaraan.

Kamu hanya dapat menyelesaikan misi ini pada Rank Platinum V atau diatasnya.

Bermain Mode Duo atau Squad

pubg-mobile-tips-bermain-duo-atau-squad

Cara pertama yaitu dengan bermain Mode Duo atau Squad, kenapa? Karena setiap musuh yang kamu tembak, akan terjatuh atau knock down terlebih dahulu. Saat musuh kamu terjatuh, kamu bisa menghabisinya dengan senjata yang kamu mau, sesuai dengan misi Achievementnya.

Turun di Lokasi yang Ramai Pemain

pubg-mobile-tips-turun-di-georgopol

Langkah selanjutnya adalah dengan turun di tempat yang ramai dengan pemain dan lokasi itu juga harus memiliki barang looting yang bagus. Disini kami sangat menyarankan kamu untuk turun di Georgopol. Kenapa di Georgopol?

pubg-mobile-tips-best-looting-place-georgopol

Karena Georgopol memiliki Jumlah Loot yang sangat tinggi, dan juga ada kendaraan yang Spawn disana. Walaupun kualitas lootnya tidak terlalu tinggi, dengan jumlah lootnya yang tinggi, kamu bisa menyelesaikan misi Achievement ini dengan cepat.

Cari Senjata Untuk Jarak Dekat dan Jauh

pubg-mobile-tips-temukan-senjata

Setelah kamu turun di Georgopol, kamu harus mencari satu senjata yang bisa kamu gunakan untuk jarak jauh dan jarak dekat, seperti Assault Rifle atau SMG. Setelah kamu menemukan senjata utama, kamu harus mencari senjata yang diperlukan untuk menyelesaikan misinya.

Cari Musuh dan Habisi!

pubg-mobile-tips-cari-musuhmu

Setelah kamu mengumpulkan semua perlengkapan yang dibutuhkan, mulailah untuk mencari musuh atau pemain lain yang turun bersamamu. Jika kamu mendengar suara tembakan, kejar suara itu dan tunggu kesempatan yang tepat untuk menghabisinya.

pubg-mobile-tips-bunuh-menggunakan-senjata-yang-di-butuhkan

Saat kamu berhasil menjatuhkan musuhmu, habisi pemain tersebut menggunakan senjata yang ada pada misinya. Kamu juga bisa melakukan cara yang sama untuk membunuh musuhmu itu menggunakan granat atau kendaraan.

pubg-mobile-tips-selesaikan-match-terlebih-dahulu

Setelah kamu berhasil membunuh 6 pemain menggunakan setiap senjata yang dibutuhkan, maka kamu sudah berhasil mendapatkan Titlenya. Eitts, Tunggu dulu! Pastikan kamu menyelesaikan Match-nya terlebih dahulu, baik kalah ataupun menang. Tidak disarankan untuk langsung Quit ke Lobby setelah menyelesaikan misi itu.

Jika kamu berhasil dikalahkan oleh musuh, yang harus kamu lakukan adalah dengan mengulanginya lagi. Dengan begitu Skill bermain kamu akan terus bertambah hingga kamu bisa menjadi sangat mahir bermain PUBG Mobile! ^^

Itulah dia Cara Cepat Mendapatkan Title Weapon Master di PUBG Mobile. Bagaimana Menurutmu? Apakah kamu sudah berhasil mendapatkannya? Atau kamu punya pengalaman lain saat membukan Title ini? Silahkan tulis di kolom komentar di bawah ini!

Dan jangan lupa kunjungi Sosial media kami di Facebook dan Instagram! ^^

Happy Hunting~!

BACA JUGA