Begini Persiapan Capcorn.LF untuk Grand Final PINC 2018

GCUBE pubg-mobile-featured-image-berita-final-pinc

Juara city qualifer Semarang, Capcorn.LF nampaknya sudah siap dalam menghadapi Final PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) 2018 mendatang. Salah satu pemain Capcorn, TCNxLF• Luis (nick name) mengungkapkan persiapan timnya dalam berlomba menjadi tim PUBG Mobile terbaik di Indonesia.

"Mengikuti semua turnamen offline di area Semarang dan Jogja," kata TCNxLF• Luis lewat pesan elektronik, Selasa (16/10) kemarin.

Selain itu, dirinya pun menambahkan, bahwa timnya juga mengutamakan berdoa, karena sebuah kompetisi adalah game keberuntungan, bagi Capcorn.

"Kemudian kita selalu berusaha mendekatkan diri kepada Tuhan, karena menurut kami ini adalah game keberuntungan. Jadi kita berdoa setiap hari diberi keberuntungan itu pada besok waktu grand final," tambahnya.

Uniknya, saat ditanya soal siapa tim terkuat, pemain yang biasa disapa Firstyan ini menyebut sulit atau tidaknya lawan tergantung kesiapan timnya. "Lawan terkuat kalo buat saya semua adalah lawan terkuat tergantung dari team kita siap atau tidak untuk menerima perlawanan atau memberi perlawanan," ujarnya.

Capcorn.LF adalah peleburan tim Capcorn dengan LaFamilia Nostra.Grand Final PINC 2018 akan berlangsung di Britama Arena, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu dan Minggu mendatang (20-21/10).

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *