Guide Cara Membuka Title Pacifist dengan Mudah

GCUBE pubg-mobile-featured-image-guide-cara-membuka-title-pacifist

Membuka title Pacifist di PUBG Mobile bukanlah sebuah hal yang mudah untuk dilakukan. Karena sulitnya cara mengambil atau membuka title ini, maka hari ini G CUBE mau ngasih kalian guide cara membuka title Pacifist dengan mudah. Pelajari caranya yuk berikut ini.

Cara Membuka Title Pacifist dengan Mudah

Awal Permainan

pubg-mobile-tips-mainkan-game-di-fpp

Title Pacifist merupakan sebuah title yang kalian dapatkan ketika dapat bertahan hidup sampai akhir dan memenangkan pertempuran tanpa membunuh satu orangpun. Untuk membukanya dibutuhkan kemampuan bertahan hidup yang tinggi di dalam permainan. Tetapi untuk membukanya dengan mudah kalian dapat mencoba memainkan sebuah pertempuran di dalam Mode FPP atau First Person Perpective.

Mengapa demikian? Karena di dalam mode ini para pemain akan memiliki kesulitan dalam hal menemukan orang lain dari jarak pandang yang terbatas. Hal itulah yang membuat mode FPP sangat cocok untuk mendapatkan title Pacifist tersebut.

pubg-mobile-tips-tentukan-lokasi-mendarat-yang-sepi

Selanjutnya kamu harus menemukan lokasi mendarat yang sepi. Lihatlah ke map kalian dan turunlah pada tempat - tempat yang jauh dari keramaian.

pubg-mobile-tips-ambil-healing-items-dan-smoke

Setelah turun dan mendarat dengan aman cobalah mulai mencari loot yang berguna untuk bertahan hidup. Jangan ambil senjata maupun hal - hal tidak penting lainnya, karena tugas kalian selama permainan adalah hanya untuk bertahan hidup. Ambil healing items dan boost items seperti First Aid Kit, Bandage, Energy Drink, dll. Selain itu ambil juga Smoke Grenade sebanyak - banyaknya, item itu sangat penting pada permainan.

Pertengahan Permainan

pubg-mobile-tips-sembunyi-di-rumah-atau-naik-kapal

Selanjutnya hal yang harus kalian lakukan adalah bertahan hidup! Jika kalian bergerak di tempat terbuka, bakalan banyak Bot yang menghampiri lokasi di mana kalian berada. Oleh karena itu disarankan untuk kalian agar bersembunyi di dalam rumah atau bangunan. Kalau lokasi kalian dekat dengan air seperti di dekat laut, maka kamu dapat menggunakan kapal untuk bersembunyi di tengah - tengah lautan.

pubg-mobile-tips-item-yang-wajib-kamu-punya

Pada saat inilah kalian wajib untuk mengira - ngira dan mengatur banyaknya item yang kalian punya pada saat tersebut. Item - item pada gambar di atas adalah item - item yang kalian perlu ambil untuk bertahan hidup! Kami sarankan jika masih kurang item - item tersebut untuk tetap mencarinya selama pertengahan permainan ini. Karena pada akhir permainan akan lebih sulit untuk didapatkan tanpa melakukan kill terhadap seseorang.

pubg-mobile-tips-gunakan-kendaraan-jika-terpaksa

Lalu pertengahan permainan kalian harus dapat survive dengan cara apapun. Kamu dapat menggunakan kendaraan tetapi hanya jika terpaksa loh ya! Mengapa demikian? Karena kendaraan merupakan sebuah magnet peluru, di mana posisi kalian dapat diketahui dengan mudah oleh musuh kalian jika menggunakan kendaraan.

pubg-mobile-tips-selalu-bermain-di-pinggir-lingkaran

Usahakan untuk selalu bermain di pinggir lingkaran atau datang telat ke pinggir lingkaran. Hal ini membuat kalian berada di posisi yang mudah untuk memutari pertempuran tanpa ikut campur di pertempuran tersebut! Gamau terbunuh kan sebelum lingkaran akhir?

Akhir Permainan

pubg-mobile-tips-prone-dan-gunakan-3rd-person-camera

Inilah yang harus kalian lakukan pada akhir permainan jika tidak memiliki senjata satupun dan tanpa ingin membunuh orang lain. Kamu harus prone dan tetap diam selama berada di pinggiran lingkaran! Gunakan 3rd Person Camera jika memang ingin melihat situasi sekitar. Pada Mode FPP pergerakan sekecil apapun akan sangat berbahaya oleh karena itu tetap menunduk dan bergerak pelan - pelan.

pubg-mobile-tips-gunakan-smoke-di-lingkaran-terakhir

Sudah sampai pada lingkaran terakhir? Apa yang bisa kalian gunakan? Yap betul! Smoke Grenade yang kalian pungut sebanyak - banyaknya tadi berguna untuk situasi akhir ini. Lemparkan smoke ke arah di mana setiap lingkaran terakhir tersebut berada dan bergeraklah dibawah perlindungan granat asap ini. Tetap stay low dan bertahan hidup!

pubg-mobile-tips-kuasai-situasi-dan-dapatkan-kemenangan

Lalu tiba saatnya untuk kalian 1 vs 1 atau melawan 2 orang lainnya yang tentunya bakalan punya senjata! Apa yang harus dilakukan? Ada 2 opsi untuk kamu lakuan yaitu:

  1. Menggunakan smoke kembali dan tetap diam berharap orang lain tersebut bertarung kemudian mati karena berada di luar Play Zone.
  2. Menggunakan smoke kembali dan jangan sampai ketahuan, sehingga pada saat tidak ada lingkaran lagi kamu bakalan bertarung menggunakan Healing Items.

Kedua opsi ini adalah opsi terakhir jika kalian mau menang, bisa saja jika posisi kalian dan posisi lawan kamu tidak berdekatan (misalkan dia di belakang tembok rumah yang tidak dapat dilewati) maka opsi ke 2 lah yang harus kalian lakukan. Namun tentunya kalau hal tersebut terjadi kamu bakalan sudah siap dengan semua healing items yang kamu ambil sebelumnya!

pubg-mobile-tips-mudah-untuk-dapat-kan-pacifist

Dan pada akhirnya kalian mendapatkan title Pacifist dengan mudah deh! Gampang bukan cara - caranya? Mungkin untuk title ini memang mengharuskan kalian bermain untuk sabar dan tidak gegabah. Oleh karena itu title ini bakalan kalian bisa banggain kepada teman - teman kalian nantinya jika kamu berhasil mendapatkannya.

Baiklah itulah panduan guide dari kami mengenai cara membuka title Pacifist kali ini. Masih banyak title lagi di dalam PUBG Mobile yang kalian bisa buka. Apakah kamu ingin melihat panduan untuk membuka title lainnya?

Berikan komentar kalian mengenai artikel di atas pada kolom komentar di bawah ini ya! Jangan lupa untuk membagikan artikel kami kepada teman - teman kalian juga. ^^

Have Fun Guys~

Kalau kalian ingin mendapatkan title Weapon Master dengan cepat kunjungi artikel kami di bawah ini yuk:

Cara Cepat Mendapatkan Title Weapon Master

BACA JUGA