Jangan Tembak! Bug Raksasa Bisa Banned 10 Tahun!

gcube-pubg-mobile-feat-image-bug-raksasa

Ada sebuah bug yang membuat resah para pemain PUBG Mobile saat ini. Bug tersebut adalah bug raksasa, yang bisa membuat kita terkena banned lho!

Yuk lihat selengkapnya pada ulasan berikut ini.

Bug Menjadi Titan Raksasa di PUBGM!

gcube-pubg-mobile-berita-ada-bug-baru-di-mana-karakter-pemain-lain-menjadi-sangat-besar
Sumber: YouTube/Sundanes Guy

Ada sebuah bug menarik yang sering dilaporkan oleh beberapa pemain saat ini. Bug tersebut adalah bug raksasa seperti layaknya monster Titan di anime Shingeki no Kyojin.

gcube-pubg-mobile-berita-karakter-lain-akan-terlihat-seperti-titan-di-anime-shingeki-no-kyojin
Sumber: YouTube/Sundanes Guy

Terlihat dari beberapa video dan screenshot oleh para pemain PUBGM. Pemain musuh atau pemain lain yang ada di sekitar kita, akan berubah menjadi monster raksasa mengerikan tersebut.

Karakter mereka akan menjadi besar, terutama di bagian kepala yang sangat besar dan mengerikan seperti gambar di atas.

gcube-pubg-mobile-berita-jika-kalian-menembak-maka-kalian-akan-ke-baned
Sumber: YouTube/Sundanes Guy

Banyak pemain yang mencoba menembak pemain lain yang terkena bug tersebut. Namun tampaknya hal tersebut sangatlah berbahaya! Banyak laporan di mana jika kalian menembak karakter yang terkena bug tersebut, maka akun kalian akan terkena Banned!

gcube-pubg-mobile-berita-bisa-kena-banned-selama-10-tahun-guys
Sumber: YouTube/Sundanes Guy
GCUBE.ID sekarang juga membahas tips&trik main PUBG Mobile dalam dalam VIDEO lho! Cek channel YouTube kami, GCUBE PLAY atau klik di sini.

Lama waktu Banned-nya juga gak main-main guys! Kamu bakalan kena banned selama 3650 hari atau sekitar 10 Tahun! Wadidaw bahaya banget ya bug ini!

gcube-pubg-mobile-berita-harus-kirim-email-ke-support-tencent-untuk-menanyakan-hal-tersebut
Sumber: YouTube/Sundanes Guy

Nah buat kalian yang uda kena banned, bisa langsung menuliskan email kepada PUBGMOBILE_CS@tencentgaming.com perihal bug ini.

Tentunya ini adalah bug dan bukan sebuah cheat di mana kalian menjadi korbannya. Biasanya akun kalian dapat kembali lagi setelah mengirimkan email kepada pihak developer perihal bug ini.

Sampai saat ini masih belum diketahui penyebab dari bug tersebut. Jika kalian masih bingung seperti apa bugnya, lihat aja penjelasan langsung dari YouTuber di atas ya!

Bagaimana menurut kalian? Apakah sudah ada yang pernah mengalami bug tersebut? Berikan komentar dan jangan lupa lihat berita menarik lainnya seputar PUBG Mobile di GCUBE.ID!

BACA JUGA