Bisa Menang Mudah! Tips Jitu Bertahan Hidup di Perairan

gcube-pubg-mobile-feat-image-tips-jitu-bertempur-disekitar-perairan

Bertahan Hidup di Perairan - Perairan bisa menjadi bagian yang sangat ingin di hindari oleh para pemain PUBG Mobile, karena sulitnya mempertahankan diri saat berada di atas perairan.

Jika kamu selalu kesulitan berperang di daerah perairan, nah kamu punya berita bagus nih. Kali ini G CUBE akan memberikan tips bagaimana kamu bisa bertahan hidup di perairan. Yuk di baca di bawah ini!

Pantau Terlebih Dahulu

gcube-pubg-mobile-tips-pantau-area-perairan-sekitar

Jika kamu memang harus melewati perairan, maka pantaulah perairan dan daratan sekitar terlebih dahulu sebelum melewatinya.

Akan sangat sulit untuk mempertahankan diri saat berada di perairan. Lewatilah jika kamu yakin area sekitar sudah benar-benar kosong.

Carilah Kapal Untuk Kecepatan Yang Maksimal

gcube-pubg-mobile-tips-gunakan-kapal

Berenang adalah ide yang buruk untuk melewati perairan, karena kamu tidak bisa melindungi diri kamu jika ada musuh yang menembakimu.

Maka carilah kapal agar kamu bisa melewati perairan dengan mudah, dan tetap bisa bertahan hidup di perairan PUBG Mobile. Kapal bisa melaju jauh lebih cepat dibandingkan dengan berenang, dan menawarkan pertahanan yang lebih dibandingkan berenang.

Jika bermain Squad, maka kamu bisa mengajak temanmu menaiki kapal dan temanmu bisa membalas tembakan musuh dan kamu fokus untuk mengendalikan kapal.

Jika Memang Harus Berenang, Menyelamlah

Kapal bukanlah kendaraan yang sering di temui. Dan jika situasi mengharuskan kita untuk melewati perairan tanpa adanya kapal, maka berenanglah.

Saat berenang, pastikan diri kalian menyelam di bawah air karena itu akan membuat kecepatan berenang lebih cepat dibandingkan dengan berenang di atas air. Menyelam juga membuat musuh lebih sulit mendeteksi kamu dari luar perairan.

Balas Tembakan Musuh Jika Kamu Jauh Di Perairan

gcube-pubg-mobile-tips-balas-tembakan-musuh-jika-terpaksa

Terkadang kamu ke tengah lautan mungkin untuk mengambil Air Drop, dan pada situasi seperti itu kemungkinan kamu akan ditembaki musuh yang berada di daratan.

Jika kamu memiliki kapal, maka kamu bisa berlindung di dalam dan membalas tembakan musuh atau menunggu sampai musuh kehabisan peluru. Janganlah kamu menuju daratan jika jauh dari posisimu karena musuh akan dengan mudah menembakimu sepanjang perjalanan.

Memang perairan adalah hal yang cukup menakutkan untuk di lalui, tetapi terkadang situasi mengharuskan kita untuk melewatinya. Dengan mengikuti tips di atas, maka di jamin skill kamu akan meningkat untuk mendapatkan Chicken Dinner!

Apakah kalian punya pengalaman bermain dan bertahan hidup di perairan? Atau mungkin punya tips lain? Jangan lupa untuk tulis di kolom komentar di bawah ya!

BACA JUGA