BETA PUBG Mobile 0.7.0: Beda Tampilan, Game Lebih Seru?

GCUBE pubg-mobile-featured-image-beta-0-7-0-beda-tampilan

Versi BETA PUBG Mobile 0.7.0 telah hadir baru - baru ini. Dengan dibukanya test server tersebut, ada yang menarik dari tampilan PUBG Mobile. Yap PUBG Mobile beda tampilan loh!

Hari ini G CUBE akan membahas tampilan apa saja yang berubah dari Beta PUBG Mobile 0.7.0. Yuk lihat ulasannya di bawah ini.

Perbedaan Tampilan

Lobby

pubg-mobile-update-perbedaan-tampilan-lobby

Secara keseluruhan tampilan lobby PUBG Mobile telah berubah drastis, ada tombol - tombol yang diubah menjadi ikon. Ada juga pilihan - pilihan yang dipindahkan ke tempat lainnya.

Game Modes

pubg-mobile-update-perbedaan-tampilan-game-modes

Seperti Game Modes yang tadinya dapat dipilih secara langsung pilihan - pilihannya sekarang diubah menjadi sebuah ikon Game Modes pada BETA 0.7.0.

pubg-mobile-update-perbedaan-tampilan-pilihan-game-modes

Ketika mengetuk ikon pilihan Game Modes tersebut kamu baru akan disuguhkan oleh pilihan - pilihan yang sebelumnya ada langsung di layar lobby. Seperti pilihan mengganti dari FPP ke TPPArcade Mode ke ClassicMode Team, dan Auto Matching.

pubg-mobile-update-perbedaan-tampilan-server-dan-lainnyat

Selain itu dalam BETA 0.7.0 pilihan - pilihan seperti Training ModeTombol Bikin Room, Tutorial, dan Pilihan Server, dipindahkan ke dalam Ikon Game Modes, sehingga mempermudah dan membersihkan tampilan yang sebelumnya banyak berada di menu Lobby.

Inventory Lobby

pubg-mobile-update-perbedaan-tampilan-inventory-lobby

Pada bagian Inventory sebelumnya terletak di atas layar, sekarang telah berpindah ke bagian bawah layar. Jika kalian membukanya akan ada sebuah ikon baru yang setelah kami buka, berisikan pilihan untuk memilih skin dari setiap kendaraan.

Season

pubg-mobile-update-perbedaan-tampilan-season

Sekarang kalian tidak perlu bingung lagi untuk masuk ke menu Season yang tadinya kalian agak bingung dengan mengetuk gambar Season, sekarang sudah dipindahkan menjadi tulisan di bagian bawah layar sebelah kiri

Shop dan Event

pubg-mobile-update-perbedaan-tampilan-shop-dan-event

Tulisan Shop dan Event dalam BETA 0.7.0 telah diubah menjadi ikon  yang berada pada sisi kanan layar.

Add Friend

pubg-mobile-update-perbedaan-tampilan-add-friend

Tampilan pada Add Friend telah ditambahkan dengan pemilihan bendera (asal negara), tier (rank) pemain, bahasa, dan rekomendasi pemain lainnya.

Wardrobe In-game

pubg-mobile-update-perbedaan-tampilan-wardrobe-in-game

Sekarang ada tampilan baru yaitu Portable Closet yang berguna secara otomatis mengganti semua bajumu, hanya dengan satu ketukan.

Settings

pubg-mobile-update-perbedaan-tampilan-settings

Pada menu Settings (pengaturan) ada tab baru yang menggunakan bahasa jepang, setelah kami telusuri tab ini berisikan cara untuk live streaming PUBG Mobile loh kita tunggu saja ke depannya ya!

pubg-mobile-update-perbedaan-tampilan-customize-controls

Pada bagian Customize Controls ada tambahan berubah tombol sprint dan juga tombol mengambil serta tombol membuka loot yang sebelumnya tidak dapat kamu pindahkan.

Oke teman - teman itu dia perubahan tampilan yang dapat kami temukan pada versi BETA PUBG Mobile 0.7.0, selain tampilan ada juga variasi Arcade Mode baru loh yang disebut War Mode.

Kedepannya kami akan membahas tentang variasi baru Arcade Mode tersebut, jadi tetap stay tune ya di G CUBE . Share artikel ini dan berikan komentarmu mengenai perubahan tampilan di atas pada kolom komentar di bawah ini ya ^^

Have Fun Surviving Guys ~

 

BACA JUGA