Pemula Masuk! Ini Beda Fungsi Tombol Tembak Kiri dan Kanan

gcube-pubg-mobile-feat-image-bedanya-tombol-tembak

Dengan memiliki dua tombol untuk menembak pada satu layar, membuat kita berpikir untuk apakah fungsi dua tombol tersebut? Ini cukup penting untuk dipahami jika kamu masih pemain pemula atau yang bermain menggunakan tiga jari.

Pada kesempatan kali ini, G CUBE akan membahas apa pentingnya memahami setiap fungsi dua tombol menembak tersebut. Mari di pelajari di bawah ini!

Perbedaan Terbesar

gcube-pubg-mobile-guide-perbedaan-menembak-kiri-dan-kanan
Dengan Tombol Tembak Kanan, Kamu Dapat Menembak Sembari Menggerakkan Kamera.

Perbedaan pertama dan mungkin perbedaan terbesar dari kedua tombol tersebut adalah mengubah arah tembakan saat menembak.

Jika kamu menahan tombol menembak di bagian kiri, maka arah tembakan kamu tidak dapat diubah meskipun kamu menyeret tombol menembak tersebut.

Bedakan dengan tombol menembak yang berada di kanan, saat kamu menaham tombol menembak kamu, maka kamu bisa mengubah arah tembakan kamu jika kamu menyeret tombol tersebut.

Kombinasi Dengan Tombol Lain

gcube-pubg-mobile-guide-kustomisasi-tombol-untuk-menggunakan-tiga-jari
Kustomisasi Tombol untuk Menggunakkan Tiga Jari

Jika kamu bemain PUBG Mobile, tentu kamu mengetahui game ini memiliki banyak tombol pada satu layar. Ada yang berfungsi untuk bergerak, untuk mengintip, untuk membidik, dan masih banyak lainnya.

Kamu bisa mengkombinasikan tombol-tombol tersebut sesuai keinginan dan kenyamanan bermain kamu. Bermain tiga jari, atau bahkan empat jari sangatlah memungkinkan jika kamu mengatur peletakkan tombol pada layar.

Seperti pada contoh gambar di atas. Setelah peletakkan tombol di ubah demi kenyamanan, kamu bisa memainkan PUBG Mobile menggunakan tiga jari. Jempol kanan bisa untuk menggerakan kamera, ataupun menekan tombol peak atau aim. Jempol kiri untuk menggerakkan pemain dan telunjuk kiri untuk menembak menggunakan tombol menembak di bagian kiri.

Kamu bisa mengatur peletakkan tombol pada Settings > Controls > Customize. Tidak hanya mengubah tata letak tombol, kamu juga bisa mengubah ukuran dan mengatur seberapa transparan tombol-tombol tersebut.

Sekian fungsi dari masing-masing tombol menembak pada bagian kiri maupun kanan. Kamu bisa mengubah letak setiap tombol sesuai kenyamanan kamu dan berlatih pada Training Mode sampai kamu benar-benar menemukan posisi yang tepat!

Jangan lupa untuk terus ikuti G CUBE untuk guide dan berita seputar PUBG Mobile dan game menarik lainnya!

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *