Aturan Sederhana Untuk Bertahan Hidup Di PUBG Mobile

pubg-mobile-feat-image-aturan-sederhana-tetapi-vital-untuk-bertahan-hidup

Bertahan Hidup Di PUBG Mobile - Halo PUBG Mobile players! Apakah kalian sudah mendapatkan Chicken Dinner? Kalau merasa susah untuk mendapatkan kemenangan, nah ada berita baik nih buat kalian!

Kali ini G CUBE mau memberi tahu aturan yang sederhana tetapi sering di lupakan oleh pemain. Yuk di simak di bawah ini!

Terjun Ke Tempat Yang Sepi

pubg-mobile-guide-terjun-ke-tempat-sepi

Kota-kota besar seperti Pochinki memang menggoda untuk di jadikan tempat terjun karena kemungkinan besarnya loot yang tersedia. Tetapi, besarnya loot berarti banyaknya pemain yang akan mengincarnya.

Maka disarankan untuk mencari bangunan yang sepi atau tidak ada pemain lain, sehingga kalian bisa mengambil loot dengan mudah tanpa mengkhawatirkan akan adanya musuh lain menyerang anda. Dengan begitu kamu bisa bertahan hidup untuk menuju zona bermain berikutnya.

Utamakan Loot Dahulu

pubg-mobile-guide-utamakan-loot

Aksi di PUBG Mobile bisa mulai dengan cepat, dan tanpa item yang mendukung, maka kalian bisa kalah di awal permainan.

Maka sangatlah penting saat pertama landas, utamakan untuk mencari loot terlebih dahulu. Dan jangan memilih-milih senjata jika kalian belum mendapatkan senjata. Tembakan pistol masih lebih baik daripada kepalan tinju.

Jika kalian sudah bermain menemukan senjata lain, barulah kalian bisa menentukan senjata apa yang ingin kalian gunakan.

Jangan Menembak Jika Musuh Terlalu Jauh

pubg-mobile-guide-jangan-menembak-musuh-yang-jauh

Ini adalah kesalahan yang cukup sering di lakukan oleh pemain PUBG Mobile. Jika kalian menembak musuh yang berjarak cukup jauh dengan senjata berjarak pendek seperti shotgun atau pistol, kemungkinan besar tembakan kalian tidak akan kena dan itu akan memberi tahu posisi kalian ke musuh sekitar.

Jika kalian melihat musuh yang cukup jauh, maka kalian bisa mendekatinya dengan sangat hati-hati, atau kalian bisa melewati mereka dengan berpindah tujuan. Disarankan untuk memiliki senjata yang bisa menembak musuh dengan jarak jauh dan jarak dekat.

Waspadai Ke Mana Lingkarannya Mengecil

pubg-mobile-guide-waspadai-mengecilnya-lingkaran

Terkadang kita terlalu sibuk mencari loot atau terlalu sibuk menembaki musuh sehingga kita lupa bahwa lingkaran akan mengecil jauh dari posisi kita. Mati di luar lingkaran tidaklah keren.

Selalu waspadai map dan perhatikan ke mana lingkaran akan mengecil karena itu sangatlah penting untuk keberlangsungan hidup.

Mobil Lebih Baik Daripada Berjalan Kaki

pubg-mobile-guide-carilah-mobil-jika-tujuan-kalian-jauh

Jika posisi mengecilnya lingkaran sangat jauh dari posisi kita, maka disarankan untuk memakai mobil.

Meskipun mobil mudah di temukan dimana-mana, bukan berarti pemain lain tidak akan mengincarnya juga. Pastikan area sekitar aman sebelum menghampiri mobil yang kalian inginkan.

Motor dan buggy bisa dengan mudah mengantar kalian ke area yang kalian tuju dengan cepat, tetapi kendaraan tersebut terlalu terbuka. Mobil yang lebih besar seperti Jeep lebih pelan tetapi bisa menampung lebih banyak pemain dan lebih tertutup.

Ekstra Hati-Hati Jika Ingin Menghampiri Supply Crates

pubg-mobile-guide-waspadalah-jika-ada-supply-crates

Jika kalian melihat supply crates dijatuhkan, maka sangat di sarankan untuk berhati-hatilah seketika juga. Supply crates bisa berisi senjata dan item yang cukup langka, seperti AWM. Kemungkinan besar kalian tidak sendiri.

Maka jika ada supply crates, di sarankan untuk menunggu sampai area tersebut benar-benar kosong. Kalian juga bisa menunggu pemain lain mendapatkan item di dalam supply crates dan membunuhnya kemudian untuk mengambil item miliknya, jauh dari posisi supply crates.

Jika kalian menunggu dan tidak ada orang yang menghampiri, maka kalian bisa mendatanginya dengan sangat waspada, karena kemungkinan pemain lain juga menggunakan taktik yang sama.

Jangan Terlalu Lama Berada di Area Terbuka

pubg-mobile-guide-jangan-terlalu-lama-di-area-terbuka

Tujuan PUBG Mobile adalah untuk menjadi pemain terakhir yang bertahan hidup, dan bersembunyi adalah salah satu taktif yang cukup efektif. Tetapi, seiring mengecilnya lingkaran, maka akan ada momen di mana kalian harus berlari melewati area terbuka.

Jika memang harus melewati area terbuka, maka lewati area tersebut dengan cepat. Bersembunyilah jika ada pohon atau batu dan pantau area sekitar apakah ada musuh atau tidak. Jika aman, maka lanjutkan lari anda dan carilah tempat berlindung selanjutnya.

Nah, sekian tips untuk bertahan hidup di PUBG Mobile. Semoga dengan mengikuti aturan tersebut akan mempermudah jalur kalian menuju Winner Winner Chicken Dinner!

Bagikan pengalaman kalian memenangkan Chicken Dinner di kolom komentar di bawah dan share artikel ini ya!

BACA JUGA