5 Tips Pro Chicken Dinner di Map Sanhok

GCUBE gcube-pubg-mobile-feat-image-5-tips-pro-chicken-dinner-di-map-sanhok

Mendapatkan Chicken Dinner di Map Sanhok PUBG Mobile bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Banyak faktor yang dapat membuat kegagalan kalian mendapatkannya.

Oleh karena itu hari ini G CUBE punya 5 Tips Pro Chicken Dinner buat kalian semua. Cekidot langsung tipsnya yuk!

1. Selalu Perhatikan Rerumputan

gcube-pubg-mobile-tips-selalu-perhatikan-sekitar
Selalu Perhatikan Rerumputan

Pada Sanhok kalian akan melihat banyak sekali warna hijau. Hal ini membuat tempat-tempat seperti rerumputan menjadi sangat berbahaya.

Apalagi ditambah dengan mode kabut atau hujan yang baru-baru ini di rilis. Oleh karena itu selalu perhatikan rerumputan yang ada di sekitar kalian ya!

2. Selalu Membawa Granat

gcube-pubg-mobile-tips-selalu-membawa-granat-di-map-ini
Selalu Membawa Granat

Pastinya kalian sudah tahu bahwa, membawa granat merupakan sebuah kebiasaan para pemain pro. Nah di Sanhok, granat adalah hal yang wajib banget kamu bawa jika ingin memenangkan permainan.

Karena vegetasi rerumputan yang banyak, sering banget musuh kalian bakalan melakukan cacing gaming. Oleh karena itu, pergunakan granat agar mereka keluar dari tempat persembunyiannya!

3. Perhatikan Lingkaran Cepat Sanhok

gcube-pubg-mobile-tips-jangan-terjebak-dengan-lingkaran-yang-lebih-cepat
Perhatikan Lingkaran Cepat Sanhok

Sanhok memiliki yang lebih kecil, berbeda dengan kedua map sebelumnya yaitu Miramar dan Erangel. Tentu saja luasnya yang lebih kecil itu, membuat lingkaran pada map ini mengecil dengan lebih cepat!

Nah kamu harus waspada dengan lingkaran ini, selalu perhatikan lingkaran agar tidak mati sia-sia di dalam zona biru.

4. Jaga Pinggiran Zona Untuk Mendapatkan Banyak Kill

gcube-pubg-mobile-tips-jaga-pinggiran-zona-untuk-mendapatkan-banyak-kill
Jaga Pinggiran Zona Untuk Mendapatkan Banyak Kill

Tips selanjutnya adalah menjaga pinggiran zona! Seperti yang sudah kami bilang di tips sebelumnya, lingkaran akan sangat cepat mengecil. Hal tersebut membuat banyak orang suka telat masuk ke dalam Play Zone.

Nah ini dia kesempatan kalian untuk membegal mereka-mereka yang masih berlarian dikejar zona! Jagalah pinggiran zona tersebut untuk mendapatkan kill yang lebih banyak!

5. Jangan Terlalu Agresif di Lingkaran Terakhir

gcube-pubg-mobile-tips-jangan-terlalu-agresif-di-lingkaran-terakhir
Jangan Terlalu Agresif di Lingkaran Terakhir

Bermain agresif sebenarnya sah-sah saja, namun di Sanhok banyak sekali rerumputan tinggi yang berpotensi menjadi tempat pemain bermain cacing gaming.

Jika kalian terlalu bersemangat dan mengejar kill di lingkaran terakhir, bisa saja ada yang sudah menunggu untuk menyergap kalian!

Akhirnya gak jadi Chicken Dinner deh seperti kami di atas.. Sedih.. Jadi usahakan agar tidak terlalu bermain agresif ya pada lingkaran terakhir!

Sekian 5 Tips Pro Chicken Dinner di Map Sanhok kali ini! Semoga kalian dapat menerapkan tips-tips tersebut di dalam permainan kalian ya!

Jangan lupa untuk ikuti social media kami di Facebook dan Instagram! Serta tinggalkan komentar kalian jika kamu mempunya tips-tips lainnya. ^^

Happy Chicken Dinner!

BACA JUGA