5 Tips Menghabisi Lawan 1 vs 1 Pada Awal Pertandingan

gcube-pubg-mobile-feat-image-5-tips-untuk-menghabisi-musuh-1-vs-1-pada-awal-pertandingan

Setiap awal pertandingan, kamu memiliki dua pilihan sebelum terjun. Terjun ke tempat yang ramai atau terjun ke tempat yang terpencil dan sepi. Jika kamu memilih ke tempat yang terpencil, maka kemungkinan kamu dapat bertemu musuh dan berhadapan secara 1 vs 1. Pemain antar pemain.

G CUBE kali ini akan memberikan kamu tips untuk memenangkan duel kamu dengan pemain tersebut pada setiap awal pertandingan. Kuasai tips di bawah ini dan dapatkan Chicken Dinner!

Cari Senjata Dan Bunuh Musuh Kamu Secepatnya

gcube-pubg-mobile-tips-langsung-cari-senjata-dan-habisi-musuh-kamu

Tentu hal yang pertama kamu inginkan adalah senjata. Meskipun kamu memiliki gear lengkap, kamu tidak akan bertahan hidup jika tidak memiliki senjata. Pantau bangunan dengan cepat dan carilah senjata dengan waktu seminimal mungkin.

Jika kamu sudah memiliki senjata yang bagus seperti Shotgun atau Assault Rifle, maka kamu bisa segera mencari musuh kamu dan menghabisinya sebelum musuh kamu bersiap-siap. Mencari musuh dengan cepat bukan berarti bertindak gegabah. Tetap rencanakan pergerakan kamu dengan matang dan kamu dapat menghabisinya dengan mudah.

Jangan Aim Menggunakan Pistol Untuk Jarak Dekat

gcube-pubg-mobile-tips-jangan-aim-dengan-pistol-pada-jarak-dekat

Akan ada saatnya dimana kamu hanya menemukan pistol, dan itu tidak masalah. Pistol juga dapat membunuh musuh kamu, meskipun mungkin lebih sulit dibandingkan senjata besar lainnya.

Jika kamu menemukan musuh pada jarak dekat dan ingin menghabisinya, maka hindari untuk aim musuh. Kamu cukup menggunakan crosshair yang berada di layar kamu karena dengan aim, maka kecepatan kamu untuk menggerakan pistol akan berkurang, dan itu dapat menjadi keuntungan yang besar untuk musuh kamu.

Jangan Membiarkan Musuh Mengetahui Kamu Sedang Mengincarnya

gcube-pubg-mobile-tips-jangan-biarkan-musuh-mengetahui-posisi-kamu

Balik ke tips yang pertama, jika kamu sudah mendapatkan senjata dan sedang mencari musuh kamu, maka lakukanlah dengan tenang dan perlahan. Jangan sampai musuh mengetahui kalau kamu dengan mengincarnya.

Andaikan musuh berada di dalam rumah, maka kamu bisa mendekati rumah tersebut dengan perlahan. Jika sudah cukup dekat, maka pantau dan dengarkan langkah kaki musuh, apakah dia sedang berada di dalam atau sedang menuju keluar rumah. Saat musuh sudah keluar, maka kamu bisa langsung menghabisinya tanpa ampun.

Manfaatkan Cuaca

gcube-pubg-mobile-tips-manfaatkan-cuaca-untuk-keuntungan-kamu

Cuaca dalam PUBG Mobile bisa berubah sewaktu-waktu. Ada kalanya di mana cuaca akan hujan, ada kalanya di mana cuaca akan berkabut. Dan kamu bisa memanfaatkan cuaca ini.

Saat hujan, maka suara langkah kaki kamu akan tertutup oleh suara derasnya hujan, dan kamu bisa mendekati musuh kamu dan langsung menghabisinya. Begitu juga jika berkabut, maka kamu bisa memanfaatkan tebalnya asap untuk menyergap musuh ataupun untuk kabur jika situasi tidak berada di pihak kamu. Dan itu akan membawa kita ke tips terakhir.

Kabur Jika Situasi Tidak Berada Di Pihakmu

gcube-pubg-mobile-tips-kabur-jika-situasi-tidak-di-pihakmu

Mungkin kamu hanya menemukan item heal, dan tidak menemukan senjata. Dan musuh sudah mendapatkan Assault Rifle dan sedang mengincar kamu. Maka situasi seperti ini adalah situasi yang pas untuk kabur. Kabur dan carilah bangunan atau lokasi lain untuk mencari item loot. Jangan panik, tetap cari jalur terbaik untuk pelarian kamu dari bidikan musuh.

Jika kamu sudah menemukan senjata yang memadai, maka kamu bisa menunggui musuh yang mengincar kamu sebelumnya. Incar dan tunggui musuh kamu selesai mengambil item, dan saat lengah kamu bisa langsung membalasnya.

Sekian 5 tips jitu yang bisa kamu terapkan pada taktik permainan kamu untuk mempermudah mendapatkan Chicken Dinner. Memang mendebarkan jika sudah menemukan musuh pada awal pertandingan, tetapi jika kamu bersikap tenang dan ikuti tips di atas, maka kamu bisa melalui musuh tanpa masalah.

Bagaimana pendapat kamu dengan tips di atas? Apakah kamu memiliki tips lainnya? Kamu bisa langsung berbagi jawaban kamu di kolom komentar di bawah.

BACA JUGA