5 Senjata yang Sulit Digunakan di PUBG Mobile!

GCUBE pubg-mobile-featured-image-5-senjata-yang-sulit-digunakan

Ada banyak senjata yang bisa kamu temukan di PUBG Mobile dan masing masing senjata memiliki kelebihan dan juga kekurangannya. Kekurangan yang ada pada senjata ini menyebabkan beberapa pemain, termasuk pemain baru, akan sangat sulit untuk menggunakannya.

Hari ini G CUBE bakal ngasih tau kamu senjata apa saja yang sulit digunakan di PUBG Mobile jika tidak sering menggunakannya. Yuk simak artikelnya dibawah ini!

1. Crossbow

pubg-mobile-weapon-bow-crossbow

Senjata yang sulit digunakan pertama adalah Crossbow. Crossbow merupakan senjata yang sangat cocok untuk para ninja yang ingin menghabisi musuhnya secara diam diam. Damage yang dihasilkan oleh Crossbow juga cukup besar dan kamu bisa membunuh pemain dengan helm level 2 dalam 1 hit jika terkena kepala.

pubg-mobile-tips-crossbow

Alasan kenapa senjata ini menjadi salah satu senjata yang sulit digunakan adalah karena kecepatan pelurunya yang sangat lambat dan bullet dropnya yang pendek membuat pemain sangat sulit untuk membunuh pemain lain dari jarak yang sangat menengah.

Waktu reload yang dimiliki Crossbow juga sangat lama jika tidak menggunakan Quiver Crossbow.

2. Groza

pubg-mobile-weapon-assault-rifle-groza

Di nomor 2 ada Groza yang menjadi salah satu senjata yang tidak mudah untuk digunakan di PUBG Mobile. Mengapa? Karena tingkat stabilitas yang dimiliki Groza lebih kecil dibanding Assault Rifle lainnya. Persebaran peluru yang dimiliki Groza juga lebih menyebar jika dibandingkan dengan M416.

Senjata ini juga tidak mudah ditemukan karena hanya tersedia di dalam Airdrop. Namun kami menjadikan senjata ini sebagai senjata terbaik yang bisa kamu gunakan di PUBG Mobile.
ASSAULT RIFLE TERBAIK

3. VSS

pubg-mobile-weapon-sniper-rifle-vss

Senjata yang sulit digunakan selanjutnya adalah VSS. VSS merupakan DMR (Sniper Rifle) yang menggunakan amunisi 9mm. Senjata ini bisa kamu temukan di Erangel dan Miramar. VSS juga memiliki damage yang paling kecil dari semua Sniper Rifle yang ada di PUBG Mobile.

pubg-mobile-tips-vss

Alasan kenapa senjata ini menjadi salah satu senjata yang sulit digunakan adalah karena kecepatan pelurunya yang sangat lambat dan bullet dropnya yang pendek membuat pemain sangat sulit untuk membunuh pemain lain dari jarak yang sangat menengah.

Namun ada beberapa keuntungan bagi kamu saat menggunakannya lho! Karena senjata ini sudah dilengkapi dengan Scope 4x dan Suppressor Sniper, sehingga kamu bisa menembak musuh dari kejauhan dan musuh tidak tahu keberadaan kamu saat menembaknya.

4. Win94

pubg-mobile-weapon-sniper-rifle-win94

Win94 merupakan Bolt Action Sniper Rifle yang bisa kamu temukan di Miramar saja. Sniper ini menggunakan amunisi .45 ACP dan hanya dipasangkan satu attachment yaitu Bullet Loop Sniper Rifle. Damage yang dimiliki Sniper ini adalah yang terendah dari semua Bolt Action Sniper Rifle.

pubg-mobile-tips-crossbow

Alasan kenapa senjata ini sulit digunakan adalah karena senjata ini tidak bisa dipasangkan Scope seperti Sniper Rifle lainnya. Kamu hanya menggunakan Iron Sight jika ingin menembak musuh dari jarak jauh.

5. DP-28

pubg-mobile-weapon-lmg-dp28

DP-28 adalah senjata dengan tipe LMG (Light Machine Gun) yang dapat membunuh musuh dari jarak dekat dan menengah. Damage yang dimiliki oleh DP-28 juga cukup tinggi serta amunisi yang banyak, membuat kamu bisa menghabisi beberapa musuh dari jarak dekat.

Jika kamu menggunakan DP-28 saat bermain FPP (First-Person Perspective) maka magazine dari senjata ini akan menutup sebagian dari layar kamu, dan mengganggu pandangan saat ingin mencari posisi musuh. Lalu tingkat stabilitas yang kecil juga membuat senjata ini menjadi sulit untuk digunakan.

Itulah dia 5 Senjata yang Sulit Digunakan di PUBG Mobile. Bagaimana Menurutmu? Apakah kamu bisa menggunakan semua senjata itu? Atau kamu punya senjata lain yang menurut kamu sangat sulit untuk digunakan? Silahkan beritahu kami di kolom komen di bawah yaa! ^^

Have a nice day!

BACA JUGA